Resmi Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini, 18 Juni 2022, Ada 20+ Hadiah Item Free Fire Permanen GRATIS Bukan Trial

- 18 Juni 2022, 09:33 WIB
Kode Redeem FF resmi terbaru hari ini, 18 Juni 2022 bakal berikan 20+ hadiah item Free Fire permanen gratis yang bukan trial.
Kode Redeem FF resmi terbaru hari ini, 18 Juni 2022 bakal berikan 20+ hadiah item Free Fire permanen gratis yang bukan trial. /Tangkap layar ff.garena.com

BERITA DIY - Kode Redeem FF resmi terbaru hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022 bakal berikan 20+ hadiah item Free Fire permanen gratis yang bukan trial.

Hadiah tersebut baru bisa didapatkan jika survivor Free Fire melakukan klaim Kode Redeem FF di link reward Garena.

Penukaran hadiah item permanen dan gratis dari Kode Redeem FF harus dilakukan secepatnya sebelum dipakai oleh survivor lain.

Mumpung Kode Redeem FF hari ini adalah yan terbaru 1 menit yang lalu dan belum digunakan, maka itu buruan klaim di link reward Garena.

Baca Juga: MP40 Crazy Bunny GRATIS dari Kode Redeem FF Hari Ini 17 Juni 2022 Resmi Garena, Klaim dengan Klik Link Ini

Jika sudah digunakan oleh survivor Free Fire lain, maka hadiah Kode Redeem FF bakal hangus dan kadaluwarsa.

Padahal, jika penukaran Kode Redeem FF berhasil dilakukan, maka survivor akan menerima hadiah item permanen dan gratis yang langsung dikirim ke inbox.

Cukup buka link reward.ff.garena.com/id saja, kamu sudah bisa lakukan klaim hadiah item permanen dan gratis dari Kode Redeem FF.

Misal, hadiah item yang bisa didapatkan ialah SG2, SG Ungu, MP40 Crazy Bunny, beberapa bundle menarik, hingga Diamond Free Fire gratis yang mencapai 1000.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x