MP40 Crazy Bunny GRATIS dari Kode Redeem FF Hari Ini 17 Juni 2022 Resmi Garena, Klaim dengan Klik Link Ini

- 17 Juni 2022, 10:05 WIB
Dapatkan MP40 Crazy Bunny gratis dan permanen dari Kode Redeem FF hari ini, 17 Juni 2022 resmi dari Garena, segera klaim di link Garena.
Dapatkan MP40 Crazy Bunny gratis dan permanen dari Kode Redeem FF hari ini, 17 Juni 2022 resmi dari Garena, segera klaim di link Garena. /YouTube/Free Fire

BERITA DIY - Dapatkan MP40 Crazy Bunny gratis dan permanen dari Kode Redeem FF hari ini, 17 Juni 2022 resmi dari Garena, segera klaim dengan klik link reward yang nanti tersaji.

Biasanya, per bulan Kode Redeem FF bakal memberikan hadiah item gratis berupa skin senjata, skin karakter, bundle, dan lainnya.

Salah satu skin senjata yang belakangan bisa didapatkan oleh survivor adalah skin senjata legendaris MP40 Crazy Bunny.

Buat kamu yang belum punya skin MP40 Crazy Bunny, buruan klaim Kode Redeem FF di link reward Garena agar dapatkan item tersebut secara permanen dan gratis.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini, 16 Juni 2022, SG2 Ungu Permanen 1 Menit yang Lalu, Klaim Bundle dan Skin GRATIS

MP40 Crazy Bunny bisa langsung dipakai bukan dengan top up Diamond dan bukan item trial karena Kode Redeem FF memberikan item secara permanen langsung ke inbox akun Game.

Review Skin MP40 Crazy Bunny

Memang benar, MP40 Crazy Bunny memang bukan skin MP40 paling kuat. Namun, dengan klaim Kode Redeem FF, MP40 Crazy Bunny bisa didapatkan gratis.

Dari segi range dan damage, MP40 Crazy Bunny bisa memberikan tambahan yang cukup untuk para survivor booyah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x