Kode Redeem FF Hari Ini, 20 Juni 2022 Berhadiah Item Permanen, SG2 Ungu, MP40 Crazy Bunny, Diamond 1000

- 20 Juni 2022, 09:40 WIB
Berikut Kode Redeem FF hari ini, Senin 20 Juni 2022 berhadiah item permanen gratis dari Garena, seperti SG2 Ungu, MP40 Crazy Bunny, dan Diamond.
Berikut Kode Redeem FF hari ini, Senin 20 Juni 2022 berhadiah item permanen gratis dari Garena, seperti SG2 Ungu, MP40 Crazy Bunny, dan Diamond. /Tangkap layar ff.garena.com

BERITA DIY - Berikut Kode Redeem FF hari ini, 20 Juni 2022 berhadiah item permanen gratis dari Garena, seperti SG2 Ungu, MP40 Crazy Bunny, sampai Diamond 1000.

Setiap hadiah tersebut bakal dikirim Garena sekali setelah survivor Free Fire berhasil menukarkan salah satu Kode Redeem FF yang tersaji.

Deretan Kode Redeem FF yang nanti disajikan dalam artikel ini bisa memberikan survivor hadiah item permanen gratis bukan trial.

Semua Kode Redeem FF belum digunakan, terbaru 1 menit yang lalu. Dengan begitu, survivor punya peluang besar dapatkan hadiah item permanen gratis.

Baca Juga: MP40 Crazy Bunny GRATIS dari Kode Redeem FF Hari Ini 17 Juni 2022 Resmi Garena, Klaim dengan Klik Link Ini

Setiap hadiah yang berhasil didapatkan bakal dikirim oleh Garena langsung ke inbox pemain Free Fire dan bisa langsung dipakai.

Adapun hadiah-hadiah yang bakal didapat antara lainnya SG2 Ungu, MP40 Crazy Bunny, Diamond 1000, beberapa bundle dan skin menarik.

Adapun tata cara penukarannya sangatlah mudah. Survivor hanya perlu membuka link reward Garena di reward.ff.garena.com/id.

Setelah membuka link tersebut, survivor harus login dengan medsos yang aktif dan mengcopy-paste salah satu dari kumpulan Kode Redeem FF yang tersaji.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x