Update eFootball PES Terbaru 2022: Syarat Minimum Spesifikasi Perangkat dan Link Download

- 11 Juni 2022, 21:05 WIB
Update eFootball PES Terbaru tahun 2022: Syarat Spesifikasi Perangkat dan Link Download.
Update eFootball PES Terbaru tahun 2022: Syarat Spesifikasi Perangkat dan Link Download. / Instagram.com/@efootball

 

BERITA DIY - Simak informasi lengkap update eFootball PES terbaru 2022 lengkap dengan informasi perbedaan dengan versi sebelumnya, syarat spesifikasi perangkat dan link download. 

Game eFootball PES merupakan salah satu game yang banyak diminati oleh para gamers dan juga pecinta bola. Pihak pengembang game eFootball PES yaitu Konami akhirnya akan memperbarui PES ini.

Game PES telah ada sejak tahun 1995 dengan beberapa kali perubahan nama mulai dari Winning Eleven, Pro Evolution Soccer (PES) dan berubah menjadi eFootball pada tahun 2021.

Game ini dapat dimainkan di HP Android maupun iPhone. Aplikasinya dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store, begitu pula dengan proses update-nya. 

Baca Juga: Spesifikasi dan Cara Update PES 2021 ke eFootball 2022 di Android, iOS untuk Pengguna Lama atau Player Baru

Update game eFootball PES ini telah mulai tersedia di Google Plat SStore pada tanggal 1 Juni 2022. Diperlukan ruang kosong sebesar kurang lebih 3,3 GB untuk ia menginstal update eFootball PES 2022. 

Tak hanya itu saja, syarat spesifikasi minimum ponsel pun diperlukan untuk bisa melakukan update eFootball PES 2022. Berikut syarat spesifikasi minimum ponsel untuk update eFootball PES 2022, selengkapnya. 

  • Android OS versi 7.0 atau di atasnya
  • Memori RAM minimal 2 GB 
  • CPU minimal arm based Quad Core (1,5 GH)

Sangat disarankan pula untuk melakukan update eFootball PES 2022 dengan menggunakan Wifi dan saat melakukan update, tunggu beberapa setelah indikator unduhan mencapai seratus persen agar aplikasi terunduh sempurna. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x