Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G, HP yang Resmi Rilis pada Hari Ini: Berapa Harga yang Dibanderol?

- 25 April 2022, 20:35 WIB
Inilah spesifikasi, harga, dan fitur Vivo T1 Pro 5G.
Inilah spesifikasi, harga, dan fitur Vivo T1 Pro 5G. /Dok. vivo Indonesia

BERITA DIY - Simak spesifikasi dan harga dari Vivo T1 Pro 5G yang telah resmi akan meluncur dan dijual di Indonesia, beserta berbagai fitur lengkap.

Pihak produsen ponsel yaitu Vivo secara resmi teah mengumumkan hadirnya ponsel terbaru yang akan segera masuk dan dipasarkan dalam pasar jual beli HP di Indonesia.

Hal ini setelah pihak Vivo beberapa waktu yang lalu secara resmi telah merilis HP terbaru dengan seri Vivo T1 Pro 5G yang merupakan produk terbaru yang nantinya siap meluncur.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Find X5 Pro, HP Kamera 50 MP Hasselblad RAM 12GB: Kapan Rilis di Indonesia?

Hadirnya produk terbaru yaitu Vivo T1 Pro 5G ini sendiri merupakan generasi terbaru dari beberapa seri pendahulunya, tak tanggung-tanggung bahkan akan meluncurkan 2 seri sekaligus.

Dalam siaran pers melalui laman resmi Vivo.com, secara resmi telah merilis produk dalam seri T ini yaitu dalam Vivo T1 5G dan yang terbaru adalah dalam produk Vivo T1 Pro 5G.

Sebelum nantinya dapat melakukan pembelian pada saat ponsel ini telah meluncur ke pasaran, Anda dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai berbagai spesifikasi dan harga yang dibanderol dalam Vivo T1 Pro 5G.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo A96 Harga Rp 4,2 Jutaan: RAM 8 GB, Kamera 50 MP hingga Baterai 5.000 mAh

Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G

Dilansir melalui laman resmi Vivo.com, berbagai spesifikasi terbaru diberikan dalam ponsel Vivo T1 Pro 5G yang rencananya akan segera meluncur ke pasar ponsel di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x