Cara Membuat PPT di HP Lewat WPS Office, Buat Presentasi Terbaik dengan Menggunakan Berbagai Template Menarik

- 21 April 2022, 13:18 WIB
Ilustrasi - Cara membuat PPT di HP lewat aplikasi WPS Office, buat presentasi terbaik Anda dengan menggunakan berbagai template menarik.
Ilustrasi - Cara membuat PPT di HP lewat aplikasi WPS Office, buat presentasi terbaik Anda dengan menggunakan berbagai template menarik. /PEXELS/ThisIsEngineering

BERITA DIY - Cara membuat PPT di HP lewat aplikasi WPS Office, buat presentasi terbaik Anda dengan menggunakan berbagai template menarik yang tersedia.

PPT yang menarik dan baik dapat membantu Anda menyampaikan pesan dengan lebih mudah, sebab para pendengar akan tertarik dan fokus terhadap apa yang Anda jelaskan.

Anda dapat membuat PPT cukup menggunakan HP tanpa harus membuat desain PPT dari awal. PPT yang menarik dapat Anda buat dengan menggunakan template.

Baca Juga: Cara Buat CV Lamaran Kerja Online di Canva Lewat HP, Unduh Format PDF: Mudah dan Gratis Tanpa Instal Aplikasi

WPS Office merupakan salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat PPT di HP. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai templat menarik.

Selain dapat digunakan untuk membuat PPT, WPS Office juga dapat digunakan untuk membuat dan mengedit dokumen word, excel, dan pdf.

PPT atau Power Point merupakan salah satu media presentasi hasil perkembangan teknologi. PPT dapat digunakan untuk media pembelajaran maupun presentasi pekerjaan.

Baca Juga: 5 Situs Online Membuat CV Menarik Tanpa Ribet, Template Gratis: Peluang Dilirik HRD Jadi Lebih Besar

Melakukan presentasi dengan PPT akan menjadi cara yang praktis, sebab Anda tidak perlu mencetak materi dan PPT dapat diedit setiap saat. Presentasi melalui PPT dapat memuat tulisan, gambar, tabel, video, dan bisa animasikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x