Cara Buat CV Lamaran Kerja Online di Canva Lewat HP, Unduh Format PDF: Mudah dan Gratis Tanpa Instal Aplikasi

- 15 April 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Cara membuat Curriculum Vitae atau CV lamaran kerja menarik online di Canva unduh format PDF lewat HP, mudah dan gratis tanpa unduh aplikasi.
Ilustrasi - Cara membuat Curriculum Vitae atau CV lamaran kerja menarik online di Canva unduh format PDF lewat HP, mudah dan gratis tanpa unduh aplikasi. /PEXELS/Photo by cottonbro

BERITA DIY - Simak cara membuat Curriculum Vitae atau CV lamaran kerja menarik online di Canva unduh format PDF lewat HP, mudah dan gratis tanpa instal aplikasi.

Agar lamaran kerja Anda berpeluang untuk dilirik oleh HRD, tentunya Anda harus membuat CV yang baik dan menarik. CV dapat dibuat secara online di Canva lewat HP atau PC.

Anda dapat membuat CV tanpa unduh aplikasi. Pembuatan CV di Canva ada yang berbayar dan ada yang gratis. Anda juga dapat mengunduh CV yang telah Anda buat dengan format PDF.

Baca Juga: 5 Situs Online Membuat CV Menarik Tanpa Ribet, Template Gratis: Peluang Dilirik HRD Jadi Lebih Besar

Canva menyediakan berbagai macam template CV lamaran kerja yang menarik, namun jika Anda merasa kurang cocok dengan template yang disediakan, Anda dapat membuat desain CV sesuai keinginan Anda.

Curriculum Vitae (CV) atau lebih dikenal dengan daftar riwayat hidup merupakan dokumen penting untuk melamar kerja. Oleh sebab itu, pelamar harus bersungguh-sungguh dalam membuat CV.

CV akan memuat sejumlah infomasi biodata diri, riwayat pendidikan, pengalaman kerja, hingga prestasi. HRD akan menjadikan CV sebagai bahan pertimbangan untuk memutuskan diterima atau tidaknya seorang pelamar kerja. 

Baca Juga: 5 Aplikasi Baca Buku Gratis dan Legal, Lengkap dengan Link Download: Ada Berbagai Jenis Ebook untuk Dipinjam

Berikut langkah atau cara membuat CV lamaran kerja online di Canva lewat HP.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x