Dibandrol Harga Rp7 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap HP Nokia Edge 2022: Akan di Pasarkan di Indonesia?

- 31 Maret 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi -  Ilustrasi HP Nokia Edge 2022. Dibandrol dengan harga Rp7 Juta ini spesifikasi lengkap HP Nokia Edge 2022 yang akan di pasarkan di Indonesia.
Ilustrasi - Ilustrasi HP Nokia Edge 2022. Dibandrol dengan harga Rp7 Juta ini spesifikasi lengkap HP Nokia Edge 2022 yang akan di pasarkan di Indonesia. /Tangkap layar youtube.com/Antawiria Playfull

BERITA DIY - Dibandrol dengan harga Rp7 Juta ini spesifikasi lengkap HP Nokia Edge 2022 yang akan di pasarkan di Indonesia. Nokia kembali hadir meramaikan pasar elektronik dan akan dipasarkan di Indonesia.

Nokia merk HP yang pernah menjadi primadona di Indonesia ini kembali hadir dengan produk terbarunya Nokia Edge 2022.

Hadir dengan berbagai keunggulan digadang-gadang akan menyaingi merk HP Android lainnya.

Baca Juga: Harga Nokia Edge 2022 HP Terbaru 4 Kamera Mirip iPhone dan Spesifikasi: Kapan Rilis di Indonesia?

Nokia Edge 2022 menghadirkan spesifikasi dan fitur yang lengkap dengan kelebihan daya tahan baterai yang lama serta RAM dengan kapasitas besar.

Merk HP yang tidak asing di telinga pengguna elektronik ini kembali hadir setelah pasarannya digeser oleh Blackberry, Android, iPhone, dan merk HP lainnya.

HP yang diproduksi di India ini sempat dikabarkan bangkrut. Kini Nokia kembali menyapa para penggunanya dengan produk barunya Nokia Edge 2022

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Nokia Edge 2022 RAM 12 GB, Penasaran dengan HP Mirip iPhone Versi Murah?

Dibandrol dengan harga RP7 juta HP Nokia Edge 2022 dikabarkan akan hadir dengan beberapa keunggulan yang diusungnya dan menggunakan teknologi serta fitur flagship.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x