Harga dan Spesifikasi Nokia T20 yang Baru Saja Rilis, Tablet Murah Cocok untuk Siswa SD hingga SMA

- 6 Oktober 2021, 20:40 WIB
Harga dan spesifikasi tablet Nokia T20 yang murah dan cocok untuk anak-anak dan siswa SD-SMA dengan daya baterai 8.200 mAH yang kuat menyala 15 jam.
Harga dan spesifikasi tablet Nokia T20 yang murah dan cocok untuk anak-anak dan siswa SD-SMA dengan daya baterai 8.200 mAH yang kuat menyala 15 jam. /Tangkap layar Instagram.com/@nokiamobile

BERITA DIY - Nokia T20 baru saja diperkenalkan oleh HMD Global. Punya tampilan klasik, tablet ini cocok untuk para siswa. Simak harga dan spesifikasi berikut ini.

Hadir dengan tampilan simple dan sederhana, Nokia T20 punya daya baterai yang gahar, yakni punya ukuran daya 8.200 mAH.

Baterai berdaya besar itu mampu membuat Nokia T20 menyala selama 15 jam setelah diisi penuh.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Infinix Zero X Series yang Sudah Rilis dengan 3 Teknologi Canggih dalam Satu HP

HMD Global sebagai pengembang Nokia T20 malah mengklaim tablet tersebut bisa bertahan selama 10 jam untuk menonton layanan streaming Netflix ataupun YouTube.

Punya layar berukuran 10,4 inci dan hanya punya berat 465 gram, tablet Nokia T20 mudah dibawa oleh anak-anak dan siswa SD hingga SMA.

Terlebih, Nokia T20 hadir dengan fitur family-friendly seperti Google Kids Space. Di dalamnya terdapat pengaturan mode anak yang hanya menampilkan konten aman bagi anak-anak dan Family Link untuk sistem kontrol orang tua.

Baca Juga: Cara Download dan Install Sistem Operasi Windows 11, Fitur Terbaru, Harga, dan Spesifikasi Perangkat Minimal

Tak ketinggalan, ada speaker Stereo dengan OZO Playback, dua mikrofon built-in yang canggih dengan AI noise reduction. Dengan teknologi ini, pengguna dapat mendengarkan apa pun secara detail meskipun berada di lingkungan yang bising.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x