Spesifikasi dan Harga Nokia C01 Plus Terbaru 2021 Hadir di Pasar Rusia, Ada Dua Pilihan Warna

- 9 Juni 2021, 17:19 WIB
Gambar HP Nokia C1 Plus yang mirip dengan Nokia C01 Plus keluaran terbaru di pasar Korea ada warna ungu dan biru.
Gambar HP Nokia C1 Plus yang mirip dengan Nokia C01 Plus keluaran terbaru di pasar Korea ada warna ungu dan biru. /Tangkap layar www.nokia.com

BERITA DIY - Merek telepon seluler legendaris, Nokia saat ini resmi meluncurkan telepon pintar atau smartphone seri terbaru hasil produksinya yang dinamakan Nokia C01 Plus untuk pasar Rusia.

Meski cukup terbelakang dari segi produksi dan teknologi seperti kapasitas RAM yang tertinggal dibanding merek HP lain misalkan Samsung yang saat ini sudah melengkapi HP produksinya dengan kapasitas RAM 2 ke atas, Nokia saat ini cukup aktif mengeluarkan berbagai seri terbaru dengan pasaran terbatas.

Nokia C01 Plus dikeluarkan oleh HMD Global, selaku perusahaan yang memegang lisensi dari Nokia dan seri terbaru ini disebut-sebut sebagai kembaran dari seri Nokia C1 Plus yang dikeluarkan pada Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Harga HP Samsung Rp 1 Jutaan Terbaik: Ada Seri Galaxy A dan Galaxy M

Meski dari segi tampilan atau desain cukup mirip, namun Nokia C01 Plus memiliki sejumlah aspek yang lebih unggul dibandingkan dengan Nokia C1 Plus dari segi hardware yang digunakan.

Nokia C01 Plus menggunakan chipset yang dilengkapi dengan octa core dan memiliki kecepatan 1,6 GHz Unisoc SC9863A, chipset ini mengalami kamajuan dibandingkan chipset yang digunakan di Nokia C1 Plus.

Besaran kamera yang ditawarkan untuk seri Nokia C01 Plus untuk kamera depan dan belakang adalah 5 MP dilengkapi dengan LED Flash yang mampu menerangi objek foto di tempat yang minim cahaya.

Baca Juga: Baru dari Xiaomi, Bocoran Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite yang Hadir dalam 2 Versi dan 9 Pilihan Warna

Bagian bawah layar Nokia C01 Plus tertanda tulisan Nokia yang identik dengan seri-seri Nokia sebelumnya sebagai identitas merek.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x