Daftar Harga Paket Langganan WiFi Indihome Terkini Maret 2022, Bisa Sampai 300 Mbps

- 16 Maret 2022, 16:22 WIB
Ini dia daftar harga paket langganan WiFi Indihome terkini, Rabu, 16 Maret 2022. Bisa sampai 300 Mbps untuk WiFi rumah plus layanan TV.
Ini dia daftar harga paket langganan WiFi Indihome terkini, Rabu, 16 Maret 2022. Bisa sampai 300 Mbps untuk WiFi rumah plus layanan TV. /pixabay/ open clipart_vectors

BERITA DIY - Ini dia daftar harga paket langganan WiFi Indihome terkini, Rabu, 16 Maret 2022. Bisa sampai 300 Mbps untuk WiFi rumah plus layanan TV berlangganan.

Besaran harga paket WiFi Indihome berbeda-beda tergantung kecepatan jaringan internet yang dibeli oleh pengguna.

Apalagi, jaringan WiFi Indihome tidak cuma menyediakan layanan paket WiFi saja, melainkan juga ditambah dengan TV berlangganan dan juga telepon gratis.

Baca Juga: Cara Melihat dan Memblokir Pengguna Ilegal di Wifi Indihome lewat Handphone Terbaru 2022

Kabar baiknya, Indihome memberikan potongan harga khusus tiga golongan pekerjaan masyarakat, yakni pelajar, tenaga pendidik (guru), dan jurnalis.

Potongan harga tersebut bisa didapatkan oleh pelanggan Indihome dari ketiga profesi tersebut jika menunjukkan kartu identitas yang memperlihatkan sedang berprofesi sebagai pelajar, guru, atau jurnalis.

Secara garis besar, Indihome menyediakan tiga harga paket yang disesuaikan berdasarkan layanan yang diberikan. Ketiganya yakni paket 2P (internet + telepon), 2P (internet + TV), dan 3P (internet + telepon + TV).

Baca Juga: Cara Mengunci WiFi Agar Tidak Bisa Dibobol Orang, No Root, Semua HP dan PC Bisa Dipakai

Kemudian, setiap layanan yang tersedia punya kecepatan jaringan internet yang berbeda-beda. Begitupula harganya akan berbeda.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x