Cara Melihat dan Memblokir Pengguna Ilegal di Wifi Indihome lewat Handphone Terbaru 2022

- 15 Maret 2022, 18:05 WIB
Ilustrasi - Cara melihat dan memblokir pengguna ilegal pada wifi Indihome bisa dilakukan lewat handphone secara praktis dan mudah terbaru 2022.
Ilustrasi - Cara melihat dan memblokir pengguna ilegal pada wifi Indihome bisa dilakukan lewat handphone secara praktis dan mudah terbaru 2022. /pixabay/ open clipart_vectors

BERITA DIY – Simak artikel berikut untuk mengetahui cara melihat dan memblokir pengguna ilegal pada wifi IndiHome lewat handphone dapat dilakukan dengan praktis.

Jangan takut ketika mendapati wifi digunakan orang tanpa ijin, bahkan bisa menyetop pengguna asing yang memakai wifi IndiHome. Untuk menyetop tidak usah memanggil teknisi IndiHome tetapi bisa dilakukan secara mandiri.

Untuk memblokir wifi IndiHome dari pengguna asing, bisa menggunakan IP Address yang ada di IndiHome.

Baca Juga: Cara Mengunci WiFi Agar Tidak Bisa Dibobol Orang, No Root, Semua HP dan PC Bisa Dipakai

IP Address adalah nomor atau label numerik dari IndiHome yang diberikan secara khusus ke pelanggan yang digunakan mengatur jaringan.

Untuk mengakses IP Address, pengguna bisa login dengan menggunakan username dan password yang diberikan oleh IndiHome saat pertama kali memasang wifi.

Akses akun IP Address harus dijaga kerahasiaanya, sebab dengan IP Address ini nantinya menggunakan wifi IndiHome bisa mengganti kata sandi, mengecek pengguna, mengganti jaringan Wifi, sampai memblokir pengguna wifi yang tidak dikenal.

Baca Juga: Selain IndiHome, Ini Daftar Paket Internet WiFi Rumah Lengkap Harganya: First Media, Biznet, dan PLN Iconnet

Simak cara memblokir pengguna wifi IndiHome dengan menggunakan handphone dengan IP Address.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x