Cara Langganan Vidio Untuk Nonton BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, Ada Paket Murah Rp19 Ribu, Pakai Voucher Ini

- 8 Desember 2021, 15:00 WIB
Cara langganan Vidio nonton BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3 sepuasnya. Ada paket murah Rp19 ribu. Segera klaim kode voucher ini.
Cara langganan Vidio nonton BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3 sepuasnya. Ada paket murah Rp19 ribu. Segera klaim kode voucher ini. /Tangkap layar: play.google.com/Vidio

BERITA DIY - Cara langganan Vidio akan menghadirkan cara nonton BRI Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 sepuasnya. Ambil paket murah Rp19 ribu dan klaim diskon Rp14 ribu dengan kode voucher 

Bukan hanya ada paket murah, untuk langganan Vidio juga ada kode voucher yang dapat memberikan diskon Rp14 ribu untuk Anda membeli paket Vidio Premier.

Tayangan BRI Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 hanyalah sebagian dari banyaknya konten atau program tayangan eksklusif di Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Sheriff Tiraspol Liga Champions UCL Malam Ini 8 Desember 2021 di Vidio

Beberapa konten hiburan seperti drama Korea atau drakor, serial TV Hollywood, sinetron, video klip populer, hingga film-film premium juga dapat Anda saksikan.

Jika Anda ambil langganan Vidio, maka konten-konten yang tidak bisa ditemukan di platform lain itu dapat Anda saksikan sepuasnya kapanpun.

Apalagi ada kode voucher yang bisa ditukarkan. Tentu saja harga paket langganan bisa menjadi lebih murah karena diskon yang ditawarkan oleh kode voucher tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming PSG Vs Club Brugge di Liga Champions UCL Malam Ini Siaran Langsung SCTV dan Vidio

Cara menukarkan kode voucher langganan Vidio sangatlah mudah. Ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x