Link Download Minecraft Pocket Edition Gratis Terbaru 2022 untuk Android dan iOS resmi Mojang Studios

- 20 Februari 2022, 18:53 WIB
Inilah link download game Minecraft pocket edition gratis terbaru 2022 untuk Android dan iOs resmi dari Mojang Studios.
Inilah link download game Minecraft pocket edition gratis terbaru 2022 untuk Android dan iOs resmi dari Mojang Studios. /Instagram.com/@minecraft

BERITA DIY - Berikut link download game Minecraft pocket edition gratis terbaru 2022 untuk Android dan iOs resmi dari pengembang Mojang Studios.

Minecraft merupakan game yang sudah populer sejak lama, game yang identik dengan gambar pixel berbentuk kotak-kotak ini diminati hampir setiap kalangan usia.

Game Minecraft ini memungkinkan pemain untuk membangun sebuah bangunan, menghancurkan apa saja, bertarung dan bebas berpetualang di dunia virtual.

Baca Juga: 5 HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik Termurah per Februari 2022, Bisa Main Game dan Zoom Tanpa Ribet

Perlu diketahui, Minecraft tidak memiliki misi atau tujuan tertentu untuk menyelesaikan permainan ini, pemain bebas untuk melakukan apapun.

Namun game Minecraft memiliki sebuah penghargaan tertentu untuk pemain yang bisa mendapatkan atau mengumpulkan beberapa barang yang telah ditentukan.

Tak hanya untuk PC, sekarang game Minecraft tersedia dalam pocket edition yang memungkinkan pemain memainkannya lewat handphone.

Baca Juga: Cara Bermain Cat Trap Game Online Apk Android yang Viral di TikTok dan Trending di Facebook

Game yang dirilis oleh Mojang Studios ini telah mengembangkan dan memperluas pasarnya agar pengguna handphone bisa menikmati game Minecraft ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x