Google Doodle Hari Ini ada Game Mini Bertema Romantis, Bisa Dimainkan Selama Perayaan Hari Valentine

- 14 Februari 2022, 16:09 WIB
Ilustrasi - google Doodle hari ini bertema romantis dengan game mini yang bisa dimainkan selama perayaan Valentine berlangsung, romantis dan lucu.
Ilustrasi - google Doodle hari ini bertema romantis dengan game mini yang bisa dimainkan selama perayaan Valentine berlangsung, romantis dan lucu. /PIXABAY/37704

BERITA DIY - Segera cek Google Doodle hari ini di laman utama mesin pencari Search. Ada game mini seru bertema Hari Valentine yang bisa Anda mainkan secara gratis.

Pada Senin, 14 Februari 2022, tepatnya hari ini Google turut memperingati hari Valentine atau hari kasih sayang lewat tampilan pada laman utama mesin pencari search. Google Doodle menyajikan sebuah game mini.

Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini sejatinya adalah hari saat para kekasih dan mereka yang jatuh cinta menyatakan cintanya di negara-negara wilayah barat.

Baca Juga: Cara Main dan Link Game Google Doodle Mini Valentine 2022, Permainan Masukkan Hamster ke Rumah Hati

Seperti biasa Google akan mengganti tampilan pada laman utama mesin pencari search sesuai dengan perayaan atau peringatan yang tengah berlangsung.

Game mini pada Google Doodle hari ini bernuansa romantis dengan tema warna ungu dan pink yang melambangkan hari Valentine. 3D animasi interaktif dua ekor hamster yang sedang jatuh cinta.

Game mini pada Google ini bisa dimainkan selama perayaan Valentine berlangsung. Cara memainkan game ini cukup mudah.

Baca Juga: Cara Download Emoji Mic dan Emoji Mix by Tikolu yang Viral di TikTok dan Trending di Google

Pada logo Google terdapat gambar segitiga penanda tombol putar, ketika diklik, permainan pun segera dimulai.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x