Cara Download Emoji Mic dan Emoji Mix by Tikolu yang Viral di TikTok dan Trending di Google

- 6 Februari 2022, 18:00 WIB
Tutorial atau cara download Emoji Mic dan Emoji Mix by Tikolu yang sedang viral di Tiktok. EmojiMix atau Emoji Mic merupakan sebuah permainan dari situs Tikolu.net Mix Emoji atau Mic Emoji.
Tutorial atau cara download Emoji Mic dan Emoji Mix by Tikolu yang sedang viral di Tiktok. EmojiMix atau Emoji Mic merupakan sebuah permainan dari situs Tikolu.net Mix Emoji atau Mic Emoji. /Tangkap layar Tikolu.net

BERITA DIY - Simak cara download Emoji Mic dan Emoji Mix by Tikolu yang sedang viral di Tiktok. EmojiMix atau Emoji Mic merupakan sebuah permainan dari situs Tikolu.net Mix Emoji atau Mic Emoji.

Video game Emoji Mix sendiri dibuat oleh situs web Tikolu untuk menemukan berbagai bentuk Emoji. Tak hanya itu, kamu juga bisa menyimpan Emoji unik yang diperoleh melalui game Emoji Mix Tikolu.

Tikolu.net sendiri merupakan sebuah platform untuk bermain game penggabungan emoji yang unik dan keren. Kamu bisa menentukan dua emoji untuk dimix dan dijadikan satu dan membentuk emoji baru.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, 6 Februari 2022, Al Kesal Nino Mengaku ke Reyna Bahwa Dirinya Adalah Ayah Kandung Reyna

Berikut merupakan cara ownload emoji Mix oleh Tikolu

1. Kunjungi situs Emoji Mix TikTok melalui browser

2. Klik tombol "here to begin"

3. Kamu bisa memilih dua emoji yang akan dikombinasikan

4. Klik tombol salin jika sudah mendapatkan emoji yang diinginkan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x