Cara Main dan Link Game Google Doodle Mini Valentine 2022, Permainan Masukkan Hamster ke Rumah Hati

- 14 Februari 2022, 15:30 WIB
Cara main beserta link game Google Doodle mini valentine 2022, permainan yang cukup masukkan hamster ke rumah berbentuk hati.
Cara main beserta link game Google Doodle mini valentine 2022, permainan yang cukup masukkan hamster ke rumah berbentuk hati. /Tangkap Layar/Google Chrome

BERITA DIY - Simak cara main beserta link game Google Doodle mini valentine 2022, permainan yang cukup masukkan hamster ke rumah berbentuk hati.

Seperti diketahui pada perayaan hari valentine hari ini, Google Doodle merilis game mini yang bisa diakses di laman utama google.com.

Pada hari ini selama perayaan valentine, laman mesin pencari dihiasi Doodle berupa hamster yang berada di dalam rumah berbentuk hati.

Baca Juga: Link Download Aplikasi Game Hey Fun HD Ghost 3D Apk yang Lagi Viral, Mau Unlimited Money? Pakai Cara Ini

Adapun gambar dua hamster di dalam rumah berbentuk hati tersebut berada di bagian tengan tulisan Google pada laman pencarian.

Di logo Google terlihat gambar segitiga penanda tombol putar. Saat diklik, pengguna akan langsung dibawa ke game mini valentine.

Gunakan panel sentuh pada laptop atau mouse jika menggunakan komputer dan klik tuas yang berada di bagian bawah tulisan Google untuk bermain game.

Baca Juga: Link Download Emojimix Mic Apk by Tikoalu di Tikolu Net, Ini Aplikasi Game Emoji Mix Unicode Games oleh TikTok

Pada permainan ini, pengguna diminta untuk memasukkan kedua hamster ke dalam rumah berbentuk hati.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x