Kode Redeem FF 6 Januari 2022: Malice Joker, Pumpkin Warrior, Vandal Revolt, Green Star Token Free Fire GRATIS

- 6 Januari 2022, 16:25 WIB
Kode Redeem FF Free Fire 1 menit yang lalu belum digunakan, valid, permanen, 6 Januari 2022: skin, token, diamond, Malice Joker gratis.
Kode Redeem FF Free Fire 1 menit yang lalu belum digunakan, valid, permanen, 6 Januari 2022: skin, token, diamond, Malice Joker gratis. /Instagram/@freefirebgid/

BERITA DIY - Kode Redeem FF 6 Januari 2022 dapat tersedia di sini untuk dapat hadiah Free Fire seperti Malice Joker, Pumpkin Warrior, Vandal Revolt, hingga Green Star Token dari Garena.

Bagi Anda yang sedang mencari Kode Redeem FF Free Fire belum digunakan, 1 menit yang lalu, maupun Redeem Code permanen yang masih bisa digunakan, cobalah beberapa alternatif di bawah ini.

Kode Redeem FF yang valid biasanya memiliki 12 karakter khusus dengan kombinasi angka dan huruf. 

Baca Juga: Kode Redeem FF Kamis 6 Januari 2022: Ambil Hadiah Bundle Criminal, Emote Raja, SCAR, MP40, M1887 dan Diamond

Kode Redeem FF ini bisa langsung diklaim dan ditukarkan di situs resmi Garena Free Fire di halaman website reward.ff.garena.com.

Jika kode yang dimasukkan valid, maka hadiah seperti diamond, skin, senjata, dan lain-lain akan langsung masuk ke in-game mail.

Setiap Kode Redeem FF memiliki tanggal kadaluwarsa. Proses penukaran harus menggunakan akun yang sudah terafiliasi dengan Free Fire dan bukan akun tamu.

Baca Juga: Kode Redeem FF 5 Januari 2022 Belum Banyak Digunakan Hari Ini: Klaim Skin Senjata, Diamond dan Hadiah Menarik

Cara untuk login ke situs resmi Garena Free Fire di atas bisa menggunakan beberapa media sosial maupun ID lain, seperti di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x