Kode Redeem FF Free Fire 3 Januari 2022 Hari Ini, Belum Digunakan, 1 Menit yang Lalu, Klaim Item Gratis

- 3 Januari 2022, 14:40 WIB
Kode Redeem FF Free Fire 3 Januari 2022 hari ini masih belum digunakan. Baru keluar 1 menit yang lalu agar kamu bisa klaim item gratis.
Kode Redeem FF Free Fire 3 Januari 2022 hari ini masih belum digunakan. Baru keluar 1 menit yang lalu agar kamu bisa klaim item gratis. /Tangkap layar YouTube.com/Dyland PROS

BERITA DIY - Kode Redeem FF Free Fire 3 Januari 2022 hari ini masih belum digunakan. Baru keluar 1 menit yang lalu agar kamu bisa klaim item gratis dari Garena.

Item gratis yang dibagikan Garena melalui Kode Redeem FF hari ini bukanlah item abal-abal yang jika diuangkan harganya murah. Item yang bisa kamu klaim itu lumayan mahal.

Sebut saja Brave Crystal, Sky Crystal token, dan 2 green star token. Belum lagi ada Bloody Vase Mask, Artificial Intelligence Weapon Loot Crate, puluhan diamond ff, dan berbagai karakter baru.

Baca Juga: Bocoran Kapan Free Fire Advance Server Januari 2022 Dibuka untuk Survivors FF Terpilih, Ini Cara Daftarnya

Item-item di atas bisa kamu dapatkan secara gratis langsung dari Garena tanpa harus top up diamond ff untuk membelinya. Kamu cukup lakukan klaim Kode Redeem FF di website reward.ff.garena.com/id.

Caranya cukup mudah, copy paste Kode Redeem FF Free Fire yang nanti kami sajikan di bawah ke dalam kolom yang tersedia di situs penukaran hadiah tadi.

Jika Kode Redeem FF valid dan berhasil diklaim, maka hadiah akan langsung dikirimkan oleh Garena ke mailbox in-game masing-masing survivor Free Fire.

Baca Juga: Kode Redeem FF 2 Januari 2022, Hari Ini Belum Digunakan, Fix Klaim Hadiah di reward.ff.garena.com

Namun kamu harus ingat, jangan sampai kecolongan oleh survivor Free Fire lain. Pasalnya, Kode Redeem FF akan hangus jika sudah diklaim oleh player Free Fire lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x