Kode Redeem FF Hari Ini 4 Januari 2022 Server Indonesia Only, Klaim New Character hingga Emote dan Loot Crate

- 4 Januari 2022, 10:10 WIB
Update Kode Redeem FF Free Fire 4 Januari 2022 hari ini, Fix belum digunakan. Karena itu, klaim hadiah terbaru dan gratis dari Garena.
Update Kode Redeem FF Free Fire 4 Januari 2022 hari ini, Fix belum digunakan. Karena itu, klaim hadiah terbaru dan gratis dari Garena. /Tangkap layar Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Kode Redeem FF Hari Ini 4 Januari 2022 Server Indonesia Only, Klaim New Character hingga Emote dan Loot Crate

Ada lagi Kode Redeem FF untuk hari ini Selasa, 4 Januari 2022 hanya berlaku di server Indonesia. Survivors Free Fire bisa klaim new character, emote, hingga weapon loot crate secara gratis.

Kode Redeem FF server Indonesia ini artinya hanya berlaku bagi pemain yang IP nya terbaca dari negara Indonesia saja. Sehingga tidak akan berebut dengan survivors dari negara lain.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan Hari Ini, 4 Januari 2022: Ambil Bundle Green Criminal, M1014, SCAR Titan, Emote

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 3 Januari 2022 Hari Ini, Belum Digunakan, 1 Menit yang Lalu, Klaim Item Gratis

Meski server Indonesia, pemain harus cepat-cepat segera klaim kode hari ini supaya bisa ambil hadiah gratis dari Garena Free Fire dan tidak keduluan pemain lain.

Karena seperti yang sudah-sudah, Kode Redeem FF hanya berlaku sekali pakai. Kalau sudah ada yang menebus Kode Redeem FF, kode itu tidak bisa digunakan pemain lain.

Untuk menukar kode dengan hadiah, pemain hanya perlu pergi ke website penukaran milik Garena tanpa perlu melakukan Top Up atau isi ulang.

Webiste resmi yang harus kamu kunjungi untuk melakukan penukaran ada di reward.ff.garena.com/id.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Update 1 Menit yang Lalu, 3 Januari 2022: Wasteland Roamer, Atlantic Warrior Shoes

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x