Kode Redeem PUBG Hari Ini Minggu 7 November 2021: Ada Skin Senjata SCAR L hingga AKM Glacier Baru

- 7 November 2021, 09:51 WIB
Ilustrasi - Daftar kode redeem PUBG Mobile hari ini Minggu, 07 November 2021, ada skin senjata SCAR L hingga AKM Glacier baru yang didapat secara gratis.
Ilustrasi - Daftar kode redeem PUBG Mobile hari ini Minggu, 07 November 2021, ada skin senjata SCAR L hingga AKM Glacier baru yang didapat secara gratis. /Facebook.com/@PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL

BERITA DIY – Berikut ini daftar kode redeem PUBG Mobile hari ini Minggu, 7 November 2021, ada skin senjata SCAR L hingga AKM Glacier baru yang didapat secara gratis.

Hari ini Minggu, 7 November 2021, ada beberapa kode redeem yang didapat oleh para player game PUBG Mobile yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Salah satunya adalah skin senjata SCAR L hingga AKM Glacier baru yang didapat secara gratis.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan 7 November 2021, Dapatkan Justice Fighter Weapon Loot Crate

Kode redeem sendiri merupakan kumpulan dari huruf dan angka yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan sebuah hadiah menarik, seperti skin senjata, fragmen gratis, UC gratis, dan lainnya.

PUBG mobile memiliki berbagai item premium yang bisa didapatkan dengan menggunakan UCS. Seseorang harus membeli UC untuk mendapatkan item pembelian dalam aplikasi.

Jika Anda memiliki kode tebus, Anda cukup menggunakan kode ini untuk mendapatkan barang premium tanpa mengeluarkan biaya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 6 November 2021: Klaim Topeng Paleolithic dan Titian Mark Gun Skin Free Fire GRATIS

Telah diketahui PUBG Mobile sendiri merupakan sebuah game seluler Battle Royale yang dibuat secara independen oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game yang dilisensikan secara resmi oleh PLAYER UNKNOWN'S BATTLE GROUNDS.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x