Kode Redeem FF Hari Ini 6 November 2021: Klaim Topeng Paleolithic dan Titian Mark Gun Skin Free Fire GRATIS

- 6 November 2021, 14:54 WIB
Kode Redeem FF terbaru hari ini, Sabtu, 6 November 2021, klaim item Free Fire Garena: Topeng Paleolithic danTitian Mark Gun Skin.
Kode Redeem FF terbaru hari ini, Sabtu, 6 November 2021, klaim item Free Fire Garena: Topeng Paleolithic danTitian Mark Gun Skin. /Tangkap layar: play.google.com

BERITA DIY - Kode Redeem FF terbaru hari ini, Sabtu, 6 November 2021 untuk klaim topeng Paleolithic hingga Titian Mark Gun Skin Free Fire gratis dari Garena.

Kode Redeem FF ini bisa didapatkan dengan cara menukarkan 12 karakter unik kombinasi angka dan huruf di situs penukaran resmi Garena.

Hari ini, ada beberapa Kode Redeem FF yang bisa ditukarkan dengan hadiah seperti Titian Mark Gun Skin, Pharaoh Weapon Loot Crate & 1x Paleolithic Mask, hingga The Hungry Pumpkin and Urban Rager Weapon Loot Crate.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini Selasa 3 November 2021: Granade, DJ Alok, Bundle, Ribuan Diamond Free Fire GRATIS

Selain itu, ada pula Bunny Egg Loot Box dan Master of Minds Weapon Loot Crate yang bisa didapatkan tanpa perlu top up diamond terlebih dahulu.

Masukkan Kode Redeem FF FF9M-N7P8-EUCH untuk klaim hadiah tersebut. Sedangkan hadiah lain seperti emote, DJ Alok, senjata, bundle, bahkan skin lain bisa didapatkan dengan kode yang tertera di bawah ini.

Berikut Kode Redeem FF terbaru hari ini, Sabtu, 6 November 2021 untuk klaim hadiah Free Fire gratis dari Garena:

Baca Juga: Kode Redeem FF Masih Aktif Hari Ini, Sabtu 6 November 2021: Klaim SG Ungu, MP40, SCAR dan Emote di Situs Ini

1. Kode Redeem Titan Mark gun skin: NHKJ U88T REQW  

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x