Kode Redeem FF Hari Ini Selasa 3 November 2021: Granade, DJ Alok, Bundle, Ribuan Diamond Free Fire GRATIS

- 3 November 2021, 15:27 WIB
Kode Redeem FF terbaru hari ini, Selasa, 3 November 2021 yang masih aktif dan bisa digunakan untuk klaim item Free Fire gratis dari Garena.
Kode Redeem FF terbaru hari ini, Selasa, 3 November 2021 yang masih aktif dan bisa digunakan untuk klaim item Free Fire gratis dari Garena. /ff.garena.com

BERITA DIY - Kode Redeem FF terbaru hari ini, Selasa, 3 November 2021 yang masih aktif dan bisa digunakan tersedia di sini untuk klaim item Free Fire gratis dari Garena.

Ada beberapa hadiah spesial seperti sepatu, topeng, tas, diamond, Granade, emote, skin, hingga senjata.

Selain itu, ada juga Executor P90, bundle Operano Sheng, hingga FFWC Backpack, Kitty pet, Bolt parachute, Double Gold Card, Double EXP Card, dan DJ Alok.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan, 3 November 2021, Buruan Klaim Spirit of Booyah

Kode Redeem FF ini berisi 12 karakter yang teridiri atas kombinasi angka dan huruf acak yang memiliki batas waktu dan jumlah penggunaan.

Item Free Fire yang berhasil didapatkan dari Kode Redeem FF yang valid akan masuk melalui “Vault” tab pada beranda game FF.

Berikut Kode Redeem FF terbaru hari ini, Selasa, 3 November 2021 yang bisa diklaim gratis buat dapat item Free Fire dari Garena yang masih aktif dan bisa digunakan:

Baca Juga: Update Kode Redeem FF Rabu, 3 November 2021: Klaim Untuk Dapat Emote Raja, Skin Shotgun M1887, dan Diamond

Kode Redeem FF 3 November 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x