Kode Redeem FF Belum Digunakan, 3 November 2021, Buruan Klaim Spirit of Booyah

- 3 November 2021, 08:49 WIB
Kode Redeem FF belum digunakan berhadiah skin senjata, Spirit of Booyah, dan diamond, 3 November 2021.
Kode Redeem FF belum digunakan berhadiah skin senjata, Spirit of Booyah, dan diamond, 3 November 2021. /Tangkap layar Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Kode Redeem FF Free Fire yang belum digunakan hari ini, Rabu, 3 November 2021 siap berikan hadiah-hadiah mahal. Mulai dari surfboard, skin senjata, hingga Spirit of Booyah.

Jika ingin mendapatkan hadiah gratis melalui Kode Redeem FF, Anda harus meng-copy Kode Redeem FF Free Fire yang nanti akan tertera di akhir artikel.

Setelah itu, survivor tinggal menaruh (paste) Kode Redeem FF sesuai dengan hadiah yang Anda incar pada kolom khusus yang tersedia di laman reward.ff.garena.com/id.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF Rabu, 3 November 2021: Klaim Untuk Dapat Emote Raja, Skin Shotgun M1887, dan Diamond

Apabila Kode Redeem FF valid, maka hadiah akan langsung dikirim oleh Garena ke inbox masing-masing player di dalam Game.

Perlu diketahui, Kode Redeem FF hanya berlaku hanya untuk satu kali pemakaian per akun. Survivor tidak bisa menggunakan Kode Redeem FF bekas orang lain.

Segera salin dan tukarkan Kode Redeem FF Free Fire yang belum digunakan dan masih aktif, Rabu, 3 November 2021 di bawah ini:

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 2 November 2021 Dapat Black Rose Bundle, Diamond Royale, dan M14 Killspark Shinobi Skin

FFMC-5GZ8-S3JC – 2x Flaming Red Weapon Loot Crate

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x