Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 30 Oktober 2021: Cobain Topeng Black Rose Rocker GRATIS di Garena Free Fire

- 30 Oktober 2021, 14:44 WIB
Kode Redeem FF terbaru hari ini yang bisa digunakan untuk klaim item Free Fire gratis dari Garena sepeti Black Rose Rocker (Mask).
Kode Redeem FF terbaru hari ini yang bisa digunakan untuk klaim item Free Fire gratis dari Garena sepeti Black Rose Rocker (Mask). /ff.garena.com

 

BERITA DIY - Cobain Kode Redeem FF terbaru hari ini, Sabtu, 30 Oktober 2021 yang masih bisa digunakan untuk dapat item Free Fire gratis tanpa perlu top up atau meraih diamond dulu sebanyak-banyaknya.

Ada banyak sekali Kode Redeem FF yang bisa diklaim hari ini, khususnya yang bisa digunakan dengan server Indonesia Black Rose Rocker (Mask) and 1x Justice Fighter Weapon Loot Crate dan Titanium Weapon Loot Crate.

Black Rose Rocker (Mask) and 1x Justice Fighter Weapon Loot Crate bisa diklaim menggunakan Kode Redeem FF: FF10-PRF6-299F.

Baca Juga: Kode Redeem FF SG2, Emote, DJ Alok, dan Skin Free Fire yang Belum Digunakan Hari Ini 29 Oktober 2021

Sedangkan FFES-P5M1-MVBN bisa ditukarkan untuk dapat Titanium Weapon Loot Crate (Indonesia).

Masih ada banyak lagi item Free Fire gratis di bawah ini yang bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh para players di Indonesia.

Namun perlu diperhatikan bahwa ada sejumlah batasan-batasan yang diberakukan oleh Garena, developer game ini, dalam penggunaan Kode Redeem FF ini, di antaranya adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Kode Redeem FF Permanen Terbaru Sabtu, 30 Oktober 2021: Skin Senjata Shotgun M1887, M1014 dan Emote Booyah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x