Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan 11T Pro: HP yang Resmi Rilis dengan Kualitas Ciamik

- 5 November 2021, 13:10 WIB
Inilah spesifikasi dan harga Xiaomi 11T dan 11T Pro.
Inilah spesifikasi dan harga Xiaomi 11T dan 11T Pro. /Tangkap Layar: Mi.com

BERITA DIY - Produk terbaru dari produsen ponsel yaitu Xiaomi telah resmi rilis, simak harga dan spesifikasi dari Xiaomi 11T dan 11T Pro.

Produsen ponsel kenamaan asal China yaitu Xiaomi diketahui baru-baru ini telah resmi melakukan rilis ponsel terbaru. Bahkan diketahui proses rilis tak hanya dilakukan untuk 1 HP namun 2 perangkat sekaligus.

Diketahui sebelumnya bahwa produsen ponsel tersebut telah resmi merilis 2 produk terbaru yaitu Xiaomi 11T dan 11T Pro. Keduanya dirilis secara bersamaan pada hari Kamis 4 November 2021 yang lalu.

Baca Juga: Daftar Kelebihan Realme GT Neo 2, HP Baru di Indonesia yang Punya Harga dan Spesifikasi Gahar

Dengan telah resmi rilisnya produk yaitu 11T dan 11T Pro tersebut maka para pecinta gadget juga dapat langsung melakukan pembelian. Pembelian terhadap kedua ponsel tersebut dapat dilakukan melalui beberapa cara.

Meski demikian sebelum melakukan pembelian terhadap Xiaomi 11T dan 11T Pro alangkah lebih baiknya bagi para calon pembeli untuk mempelajari terlebih dahulu berbagai spesifikasi atau kelebihan yang terdapat di dalamnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Xiaomi sebagai produsen ponsel 11T dan 11T Pro sendiri telah mengonfirmasi bahwa terdapat beberapa kelebihan dalam spesifikasi yang diberikan terhadap kedua produk tersebut.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Redmi Note 11 Pro, Pro Plus dan Yibo, Kapan Rilis di Indonesia?

Pada produk 11T yang baru saja rilis, Xiaomi menyatakan spesifikasi yang terlihat di bagian luar juga cukup baik. Sebab HP ini memiliki berat yaitu 203 gram dan ukuran yang pas untuk para pengguna.

Sedangkan dari sisi kamera yang terdapat dalam Xiaomi 11T dan 11T pro sendiri diketahui pada kamera belakang memiliki 3 buah kamera yang memiliki kualitas 108 MP. Sedangkan pada kamera depan memiliki kualitas 16 MP.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x