Cara Cek Nomor Kartu, Masa Aktif, dan Sisa Kuota Smartfren via SMS, Dial Up, atau App MySmartfren

- 1 November 2021, 19:10 WIB
ILUSTRASI - Cara cek nomor telepon SIM, masa aktif kartu, dan sisa kuota internet provider Smartfren pakai SMS, Dial Up, dan aplikasi MySmartfren.
ILUSTRASI - Cara cek nomor telepon SIM, masa aktif kartu, dan sisa kuota internet provider Smartfren pakai SMS, Dial Up, dan aplikasi MySmartfren. /Tangkap layar YouTube.com/@Samsung

BERITA DIY - Pengguna provider Smartfren cukup dimudahkan untuk melihat nomor telepon kartu, masa aktif kartu, dan sisa kuota internet dengan beberapa cara. Salah tiganya bisa melalui SMS, Dial Up, dan aplikasi MySmartfren.

Acap kali pengguna sering lupa nomor SIM Smartfren yang digunakan, cukup merepotkan ketika hendak isi ulang pulsa prabayar atau pascabayar. Meski sekarang jarang pakai pulsa, namun kadang tetap dibutuhkan.

Atau pengguna juga ingin cek sisa kuota saat kecepatan internet mbps berkurang, bisa juga dicek lewat SMS, Dial Up, atau aplikasi MySmartfren.

Baca Juga: Persaingan Marketplace Kian Memanas, Ini Juara E-Commerce 2021 di Indonesia!

Baca Juga: Internet Smartfren Lelet atau Tidak Bisa Digunakan? Coba Cek Kuota Smartfren dengan Cara Ini

Baca Juga: Kuota Internet Kemendikbud Oktober Cair, Berikut Cara Cek Untuk Pengguna Smartfren, Telkomsel, Indosat dan XL

Berikut ini cara cek nomor, masa aktif, dan kuota Smarfren lewat SMS, Dial Number, dan aplikasi MySmartfren

Cara cek lewat SMS

- Buka menu atau aplikasi Pesan atau SMS pada ponsel pengguna.

- Ketik Pesan atau SMS baru

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x