WhatsApp Error, Ini Daftar Aplikasi Pengganti WA yang Bisa Digunakan untuk Chat dan Fitur Andalannya

- 5 Oktober 2021, 15:03 WIB
WhatsApp dilaporkan mengalami gangguan sejak semalam, Senin, 4 Oktober 2021 hingga Minggu, 5 Oktober 2021 waktu pagi. Berikut daftar aplikasi pengganti atau alternatif dari WhatsApp.
WhatsApp dilaporkan mengalami gangguan sejak semalam, Senin, 4 Oktober 2021 hingga Minggu, 5 Oktober 2021 waktu pagi. Berikut daftar aplikasi pengganti atau alternatif dari WhatsApp. /PIXABAY/HeikoAL

BERITA DIY - Aplikasi WhatsApp sempat error, simak daftar aplikasi pengganti yang bisa kamu gunakan untuk aktivitas chatting hingga panggilan video berikut ini. Tentunya dilengkapi fitur andalannya.

Aplikasi pesan instan WhatsApp (WA) sejak semalam hingga pagi ini, Selasa, 5 Oktober 2021 dilaporkan mengalami gangguan.

Gangguan tersebut tak hanya dirasakan oleh pengguna WhatsApp tanah air, melainkan juga secara global. Seperti yang dilaporkan media The Independent, Selasa, 5 Oktober 2021, di Inggris juga mengalami hal yang serupa.

Baca Juga: Penyebab dan Penjelasan Kenapa Facebook, Instagram hingga WhatsApp down dan Tidak Bisa Diakses Selama 8 Jam

Hal ini tentu menjadi penghambat komunikasi jika mediumnya terganggu, untuk mengatasi masalah tersebut berikut merupakan daftar aplikasi pengganti atau alternatif dari WhatsApp yang bisa kamu gunakan:

LINE

Aplikasi pesan instan alternatif selain Whatsapp, ada LINE. Aplikasi ini dikenal punya ikon karakter lucu Bernama Brown, Moon, James, dan Cony.

Dengan LINE kamu bisa melakukan chatting sepuasnya disertai beragam stiker berkarakter yang bisa kamu unduh secara gratis. Selain berkirim pesan, kamu juga dapat melakukan panggilan suara maupun panggilan video. Baik panggilan untuk perorangan atau secara grup.

Serunya dari aplikasi LINE, ketika melakukan panggilan kamu bisa memilih berbagai macam efek dan filter sehingga obrolan mejadi lebih menyenangkan.

Fitur lainnya yang dimiliki LINE, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis di HP maupun PC.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x