WhatsApp Business Plus Terbaru Luncurkan Fitur Transfer Uang Digital di India dan Brasil, Indonesia Kapan?

- 28 September 2021, 16:57 WIB
WhatsApp Business Plus akan punya fitur baru, yakni transfer uang digital. Layanan transaksi digital tersebut sedang diterapkan di India dan Brasil.
WhatsApp Business Plus akan punya fitur baru, yakni transfer uang digital. Layanan transaksi digital tersebut sedang diterapkan di India dan Brasil. /PIXABAY/LoboStudioHamburg

BERITA DIY - Aplikasi olah pesan WhatsApp Plus leuncurkan fitur terbarunya, yakni transfer uang digital di zona wilayah India dan Brasil. Kapan di Indonesia?

Berdasar laporan dari WABetaInfo, fitur terbaru anak usaha Facebook Apk ini akan mendukung fitur WhatsApp Business.

Di mana, layanan membeli dan membayar bisa dilakukan dalam satu aplikasi, yakni WhatsApp Business saja.

Baca Juga: Cara Cek OS HP Android dan iOS iPhone yang Akan Diblokir WhatsApp per 1 November 2021

Diketahui, WhatsApp Business hingga hari ini, 28 September 2021 hanya mempunyai 5 fitur, yakni katalog barang jualan, keranjang pesanan, label tanya-jawab, profil bisnis, dan pesan otomatis bagi pembeli.

Namun, di WA Business ini belum ada fitur untuk membeli langsung dalam satu aplikasi yang sama. Hal inilah yang dilirik oleh para pengembang WhatsApp.

Fitur ini dilaporkan telah diuji coba untuk pengguna India dan Brasil. Dengan adanya pembagian cashback bagi yang melakukan transfer uang di platform WhatsApp.

Baca Juga: Cara Membuat WhatsApp Web Jadi Blur agar Tidak Bisa Diintip, Trik Terbaru WA Web

Adapun sistemnya percobaan saat ini, pengguna akan menerima cashback di akun dalam 48 jam setelah transfer uang dengan pemakaian fitur WhastApp pertama kali.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x