Daftar HP Rp 2 Jutaan yang Cocok untuk Siswa dalam Pembelajaran Jarak Jauh

- 11 Agustus 2021, 21:07 WIB
ILUSTRASI - Smartphone atau HP canggih dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga murah bisa jadi sangat penting dalam pembelajaran jarak jauh.
ILUSTRASI - Smartphone atau HP canggih dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga murah bisa jadi sangat penting dalam pembelajaran jarak jauh. /PIXABAY/Arahkata

BERITA DIY - Masih adanya pandemi Covid-19 dan kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 16 Agustus 2021, kegiatan belajar-mengajar tetap lakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Karena itu, keberadaan smartphone atau HP canggih dengan spesifikasi yang mumpuni bisa jadi sangat penting dalam pembelajaran jarak jauh.

Selain itu, HP dengan harga terjangkau juga jadi pertimbangan untuk orang tua membelinya. HP murah dengan spesifikasi tinggi kini sangat dicari.

Baca Juga: Cara Daftar Driver Shopee Food dan Merchant Mitra Resto Pakai HP, Simak Syarat dan Ketentuan di Sini

Salah satu HP yang murah dan punya spesifikasi tak kalah dengan smartphone flagship adalah Oppo A16.

Oppo A16 memiliki spesifikasi tinggi, serta fitur-fitur yang mampu mendukung kegiatan belajar dari rumah atau pembelajaran jarak jauh.

Jika kita intip spek dari HP ini, Oppo A16 punya prosesor MediaTek Helio G35 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix 4, Ponsel Flagship Anyar yang Dibanderol Harga Belasan Juta Rupiah

Memori yang besar ini berguna jika pelajar ingin menyimpan beberapa berkas yang diperoleh. Dan dapat dilihat secara offline kemudian hari.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x