Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix 4, Ponsel Flagship Anyar yang Dibanderol Harga Belasan Juta Rupiah

- 11 Agustus 2021, 15:45 WIB
Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4. Ponsel flagship anyar yang dibanderol harga belasan juta rupiah.
Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4. Ponsel flagship anyar yang dibanderol harga belasan juta rupiah. /Twitter.com/@Xiaomi

BERITA DIY - Berikut spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Mix 4. Produsen smartphone Xiaomi baru saja merilis ponsel flagship anyar mereka di Tiongkok, Mi Mix 4.

Masuk dalam jajaran ponsel kelas atas Xiaomi, Mi Mix 4 menawarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi dan fitur menawan. Tentunya ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 5G.

Xiaomi Mi Mix 4 hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci. Layar ponsel ini memiliki resolusi Full HD Plus dan sudah dibalut lapisan pelindung corning gorilla glass victus.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Huawei Matepad 11 yang Baru Rilis di Indonesia, Tablet yang Mirip PC?

Pada bagian depan, kita tidak menemukan hole kamera depan. Pasalnya Xiaomi Mi Mix 4 menyembunyikan kamera depan beresolusi 20 MP di dalam layarnya.

Teknologi ini dinamakan under panel oleh Xiaomi. Di mana Xiaomi memakai jenis layar fleksibel yang transparan dan membuat kamera depannya tertanam di dalam layar.

Tanpa adanya hole, layar yang ditampilkan memang lebih luas dan lebih lega. Apalagi pada sisi atas, bawah maupun sampingnya hanya ada bezel yang sangat tipis.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Huawei Matepad 11 yang Rilis di Indonesia, Ini Tempat Pemesanannya

Sementara di bagian belakangnya terdapat tiga buah kamera yang disusun secara kotak. Kamera utama Mi Mix 4 memiliki resolusi 108 MP dengan dukubgan piksel sebesar 4-in-11.6 mikrometer Super Pixels.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x