Jadwal Penutupan Advance Server FF Juli 2021 dan Ketahui Fungsi Kode Aktivasi Free Fire

- 30 Juli 2021, 11:10 WIB
Jadwal ditutupnya Advance Server dan ketahui soal kode aktivasi Free Fire
Jadwal ditutupnya Advance Server dan ketahui soal kode aktivasi Free Fire /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Cek kapan sebenarnya Advance Server Free Fire ditutup dan apa sebenarnya fungsi kode aktivasi FF? Simak penjelasan jadwal penutupan dan fungsinya dalam artikel ini.

Bagi para pengguna game Free Fire ketahui jadwal kapan ditutupnya Advance Server. Agar akun Free Fire milikmu dapat terdaftar sebelum ditutup.

Selain mengetahui jadwal kapan Advance Server FF ditutup, para pengguna game Free Fire juga harus mengetahui fungsi dari kode aktivasi yang banyak dicari oleh para pengguna game ini.

Baca Juga: Kode Redeem Terbaru, Belum Digunakan 30 Juli 2021: Bundle The Punishers Weapon, hingga Emote Free Fire Gratis

Dengan mendaftar Advance Server FF, pengguna game Free Fire akan mendapat berbagai keuntungan. Keuntungan-keuntungan seperti dapat memberikan memberikan masukan secara langsung pada Garena pengembang game ini.

Hal lain atau keuntungan lain yang bisa didapat oleh pengguna Free Fire, Anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai reward. Reward mulai dari karakter hingga senjata berkesempatan didapatkan.

Namun sebelum berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keuntungan tersebut, pengguna Free Fire harus melakukan pendaftaran. Setelah melakukan pendaftaran maka akan mendapat kode aktivasi yang dapat ditukar dengan berbagai reward.

Baca Juga: Cara Daftar Advance Server Free Fire atau FF Pakai Kode Aktivasi dan Jadwal Kapan Ditutup

Pendaftaran Advance Server Free Fire untuk bulan Juli sendiri telah dibuka mulai tanggal 15 Juli 2021. Untuk mendaftarkan akun pun tak perlu repot sebab hanya tinggal memasukkan alamat akun yang telah terhubung dengan Facebook.

Sementara itu, untuk penutupan pendaftaran akan dilakukan pada akhir Juli 2021. Penutupan pendaftara Advance Server Free Fire akan dilakukan pada 31 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x