Kode Redeem Terbaru, Belum Digunakan 30 Juli 2021: Bundle The Punishers Weapon, hingga Emote Free Fire Gratis

- 29 Juli 2021, 21:00 WIB
Kode Redeem FF (Free Fire) 30 Juli 2021 yang belum diketahui. Ada hadiah bundle The Punishers Weapon Loot Crate hingga emote gratis.
Kode Redeem FF (Free Fire) 30 Juli 2021 yang belum diketahui. Ada hadiah bundle The Punishers Weapon Loot Crate hingga emote gratis. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - The Punishers Weapon Loot Crate pernah menjadi hadiah yang dipertaruhkan dalam event Falming Fist Free Fire, kini fitur tersebut bisa dimiliki dengan Kode Redeem FF saja.

Free Fire memberi kembali Kode Redeem FF untuk tanggal 30 Juli 2021 yang belum diketahui. Ada hadiah bundle The Punishers Weapon Loot Crate hingga emote gratis.

Kode Redeem FF nantinya dapat diklaim oleh sejumlah pemain Free Fire secara terbatas. Dan juga pada waktu tertentu pula.

Baca Juga: 9 Kode Redeem FF 'Free Fire' yang Belum Digunakan, 29 Juli 2021, Klaim SKIN MP40 POKER!

Baca Juga: Cara Daftar Advance Server Free Fire atau FF Pakai Kode Aktivasi dan Jadwal Kapan Ditutup

Oleh karena itu, hadiah Kode Redeem FF dari bundle, emote, skin hingga asesoris lainnya yang seru untuk digunakan saat bermain.

Player Free Fire hanya perlu memasukkan Kode Redeem FF pada link resmi Garena di reward.ff.garena.com.

Yuk segera klaim Kode Redeem FF yang tersedia, untuk dapatkan berbagai hadiah, antara lain: The Punishers Weapon Loot Crate, emote, dan bundle lainnya.

Baca Juga: Cara Daftar Advance Server FF Terbaru Juli 2021, Dapat 3000 Diamond Tanpa Top Up di Free Fire

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x