9 Kode Redeem FF 'Free Fire' yang Belum Digunakan, 29 Juli 2021, Klaim SKIN MP40 POKER!

- 29 Juli 2021, 12:30 WIB
Ilustrasi skin senjata MP40.
Ilustrasi skin senjata MP40. /Tangkap layar: Free Fire

BERITA DIY - Daftar 9 kode redeem FF Free Fire yang belum digunakan sama sekali per Kamis, 29 Juli 2021 tersaji di akhir artikel. Segera klaim skin MP40 Poker di laman reward.ff.garena.com/id.

Laman tersebut merupakan laman penukaran kode redeem FF yang resmi dibuat oleh pihak Garena sebagai developer game battleroyal kesukaan anak muda zaman sekarang itu.

Untuk menerima hadiahnya, para survivor hanya tinggal mengunjungi laman reward.ff.garena.com/id lalu masukkan kode redeem FF yang tertera ke dalam kolom tersedia.

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Belum Dipakai, Rabu, 28 Juli 2021, Klaim Hadiah SKIN PARASUT

Jika berhasil, maka hadiah akan segera dikirimkan ke mailbox masing-masing player Free Fire. Setelah didapat, hadiah bisa langsung dipakai tanpa harus top up dengan diamond.

Namun, perlu diketahui bahwa daftar kode redeem FF di bawah ini hanya dapat digunakan sekali saja dan hanya bisa dipakai oleh satu akun survivor.

Artinya, jika sudah digunakan oleh akun lain, maka Anda tak akan bisa menggunakannya lagi guna menukarkan dengan hadiah-hadiah menarik yang tersedia.

Baca Juga: Link Download APK Free Fire Advance Server, Juli 2021: Daftar Gratis dan Dapatkan 3 Ribu Diamond

Karena itu, segera klaim berbagai hadiah menarik yang terkandung di balik kombinasi 12 digit huruf dan angka dalam kode redeem FF di bawah ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x