Cara Daftar Advance Server Free Fire atau FF Pakai Kode Aktivasi dan Jadwal Kapan Ditutup

- 29 Juli 2021, 14:40 WIB
Berikut cara daftar Advance Server dan jadwal penutupan pendaftarannya.
Berikut cara daftar Advance Server dan jadwal penutupan pendaftarannya. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Melalui artikel ini anda dapat mengetahui cara untuk daftar Advance Server Free Fire atau FF menggunakan kode aktivasi. Selain itu anda juga harus mengetahui kapan jadwal ditutupnya.

Untuk anda para pengguna game Free Fire atau FF anda harus mengetahui cara untuk daftar Advance Server dengan menggunakan kode aktivasi. Pasalnya dengan mendaftar anda akan berpeluang mendapatkan berbagai reward menarik.

Selain mengetahui cara daftar Advance Server Free Fire atau FF. Anda juga harus mengetahui jadwal pendaftaran hingga ditutupnya pendaftaran tersebut.

Baca Juga: 9 Kode Redeem FF 'Free Fire' yang Belum Digunakan, 29 Juli 2021, Klaim SKIN MP40 POKER!

Dengn menggunakan Advance Server Free Fire anda akan mendapatkan banyak hal. Salah satu yang anda dapat lakukan adalah memberikan masukan terkait game FF kepada Garena pengembang game tersebut.

Selain itu kemudahan lain juga akan didapatkan oleh para pemain Free Fire. Dengan menggunakan Advance Server Free Fire anda dapat menemukan berbagai karakter baru dan senjata-senjata terdahulu.

Beragam karakter dan senjata-senjata tersebut dapat anda gunakan dalam permainan FF ataupun anda ambil atau simpan sebagai koleksi milik anda.

Baca Juga: UPDATE Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Server Indonesia: Ada Crystal Soul Backpack and Ford Bobblehead

Lantas bagaimanakah cara untuk daftar Advance Server Free Fire? Anda tak perlu kebingungan sebab cara untuk mendaftarnya pun juga terbilang mudah.

Pertama-tama anda dapat mengunjungi laman resmi Advance Server Free Fire yaitu advance.ff.garena.com. Setelah itu anda perlu login menggunakan akun facebook yang telah terhubung dengan akun Free Fire milik anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x