Cara Daftar Advance Server FF Terbaru Juli 2021, Dapat 3000 Diamond Tanpa Top Up di Free Fire

- 18 Juli 2021, 20:00 WIB
Advance Server FF terbaru yang telah dibuka pada Juli 2021, dapatkan hadiah 3000 Diamond jika mendapat bug di dalam game Free Fire.
Advance Server FF terbaru yang telah dibuka pada Juli 2021, dapatkan hadiah 3000 Diamond jika mendapat bug di dalam game Free Fire. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Garena membuka Advance Server FF terbaru Juli 2021. Simak cara daftar di link resmi Free Fire Indonesia melalui advance.ff.garena.com.

Melalui Advance Server FF, para pemain diberi kesempatan untuk menjajal aneka fitur baru yang belum dihadirkan di server publik Free Fire.

Beberapa fitur yang akan berbeda dan hanya bisa dipakai di Advance Server FF antara lain weapon, skin, emote hingga aneka barang terbaru di dalam game lainnya.

Baca Juga: 3 Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Terbaru, 16 Juli 2021: Ada Emote Langka Free Fire dan Bundle Diamond Royale

Diketahui, Free Fire membuka Advance Server FF untuk bulan Juli 2021. Ini dilakukan untuk merestorasi fitur yang akan dan telah dibawa oleh patch terbaru.

Game Free Fire membuka Advance Server FF dengan tujuan selain para pemain menjajal item dan fitur baru, juga agar melihat apakah ada gangguan atau bug yang terjadi pada fitur-fitur terbaru tersebut.

Para pemain Free Fire yang bermain di Advance Server FF diharapkan dapat segera lapor ke pihak pengembang game. Feedback dari para pengguna inilah yang sangat diharapkan oleh Garena.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Dipakai, 14 Juli 2021, Tukar EMOTE PUSH UP dan BREAK DANCE di Garena

Setelah adanya laporan tersebut, Garena akan segera memperbaiki bug atau masalah yang terjadi pada fitur Free Fire yang dipakai pemain di Advance Server FF sebelumnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x