Kode Redeem FF 'Free Fire' Weapon Royale Voucher yang Belum Digunakan Hari Ini, 14 Juni 2021

- 14 Juni 2021, 06:30 WIB
Berikut kode redeem FF permanen yang belum digunakan dan belum diketahui hari ini, 14 Juni 2021. Hadiah menarik seperti 3x Diamond Royale Voucher, 3x Weapon Royale Voucher dan 2x Incubator Voucher dapat kamu klaim di reward.ff.garena.com.
Berikut kode redeem FF permanen yang belum digunakan dan belum diketahui hari ini, 14 Juni 2021. Hadiah menarik seperti 3x Diamond Royale Voucher, 3x Weapon Royale Voucher dan 2x Incubator Voucher dapat kamu klaim di reward.ff.garena.com. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Setelah Garena Free Fire diupdate kemarin pada tanggal 8 Juni 2021, hadir Kode Redeem FF berhadiah Diamond Royale Voucher dan Weapon Royale Voucher.

Masuk ke pembaruan OB28 Free Fire dan periksa Kode Redeem FF hari ini, 14 Juni 2021. Dapatkan beberapa item yang kamu harap dapat kamu miliki.

Dalam di server advance Free Fire sebelum OB28 ada karakter terbaru seperti Snowelle dan Sverr, pet terbaru, dan weapon baru, tetapi barang-barang ini harus dibeli melalui diamond, bukan dengan Kode Redeem FF.

Baca Juga: Kode Redeem FF Permanen Belum Digunakan 13 Juni 2021, Klaim Emote dan Bundle Gratis Login Update OB28

Apa Itu Kode Redeem FF? Diketahui kalau Kode Redeem FF merupakan 12 karakter kombinasi antara huruf kapital dan angka. Jika ditebus di situs resmi reward.ff.garena.com, para pemain berkesempatan mendapat hadiah.

Dalam berbagai kesempatan, pengembang game ini yakni Ganera menawarkan Kode Redeem FF kepada sobat booyah yang tidak dapat mengisi Diamond mereka.

Free Fire sendiri adalah game tembak-menembak yang diadu dalam satu lokasi alias battle royale. Pemain dapat memainkan gim secara beregu atau individu.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF 'Free Fire' 12 Juni 2021: Gratis Diamond Royale Voucher, Yuk Segera Klaim!

Cara Klaim Kode Redeem FF Terbaru

1. Pemain harus mengunjungi situs web khusus Free Fire untuk penukaran hadiah, yakni reward.ff.garena.com. Tautan ini akan mengarahkan Anda ke situs web.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x