Kode Redeem FF Permanen Belum Digunakan 13 Juni 2021, Klaim Emote dan Bundle Gratis Login Update OB28

- 13 Juni 2021, 07:10 WIB
Berikut kode redeem FF permanen yang belum digunakan dan belum diketahui hari ini, 13 Juni 2021. Selain itu, kamu bisa login setelah Patch OB08 pada 8 Juni hingga 13 Juni dan dapatkan berbagai hadiah menarik seperti 3x Diamond Royale Voucher, 3x Weapon Royale Voucher dan 2x Incubator Voucher.
Berikut kode redeem FF permanen yang belum digunakan dan belum diketahui hari ini, 13 Juni 2021. Selain itu, kamu bisa login setelah Patch OB08 pada 8 Juni hingga 13 Juni dan dapatkan berbagai hadiah menarik seperti 3x Diamond Royale Voucher, 3x Weapon Royale Voucher dan 2x Incubator Voucher. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Setelah Garena Free Fire update pada tanggal 8 Juni 2021 kemarin, kini tiap player yang login akan berkesempatan mendapat hadiah Luck Royale Voucher tanpa kode redeem FF.

Namun, jika kamu ingin lebih, simak kode redeem FF hari ini 13 Juni 2021 setelah login upadate OB28 Free Fire.

Meskipun telah diketahui pada advance server jelang OB28 ada karakter terbaru Free Fire seperti Snowelle dan Sverr, pet baru dan senjata baru, namun item-item tersebut perlu dibeli dengan diamond, bukan kode redeem FF.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF 'Free Fire' 12 Juni 2021: Gratis Diamond Royale Voucher, Yuk Segera Klaim!

Adapun kode redeem FF kali ini akan menyimpan reward berbagai emote dan bundle, seperti Diamond Royale Voucher dan Weapon Royale Voucher.

Free Fire sendiri merupakan game berjenis royale battle dengan banyak karakter yang mampu one shot one kill. Terkadang, developer game ini menyebar kode redeem FF bagi para survivor yang tak bisa top up diamond.

Baca Juga: 3 Cara Dapat Diamond Untuk Emote dan Car Skin McLaren, Tanpa Kode Redeem FF Sebelum 15 Juni

Cara klaim kode redeem FF

Sebelum menuju daftar kode redeem FF, perlu kita ketahui dulu cara mengklaim kode ini untuk dapat emote dan bundle Free Fire gratis:

1. Diketahui kalau kode redeem FF memiliki 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x