Cara Dapat Kode Redeem FF 'Free Fire' Belum Diklaim Terbaru 9 Juni 2021, Bonus Kuota Internet 31 GB!

- 9 Juni 2021, 01:30 WIB
Berikut adalah cara mendapat kode redeem FF eksklusif terbaru dan terupdate dengan membeli paket internet Telkomsel. Berkesempatan mendapat bundle Girl Next Door.
Berikut adalah cara mendapat kode redeem FF eksklusif terbaru dan terupdate dengan membeli paket internet Telkomsel. Berkesempatan mendapat bundle Girl Next Door. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Game Free Fire akan lebih menarik setelah mendapat update Juni pada 8 Juni 2021 kemarin. Berbagai kode redeem FF akan hadir untuk para pemain hari ini, 9 Juni 2021.

Berbagai bundle, skin hingga karakter diperbarui oleh Ganera demi penyeimbangan ability karakter dan pembersihan server. Kemudian, kode redeem FF untuk server Indonesia belum dirilis.

Namun, bisa dimiliki dengan membeli paket internet milik Telkomsel. Nantinya, kode redeem FF tersebut hanya diketahui dan dimiliki oleh pengguna paket itu sendiri.

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Terbaru 7 Juni 2021: Klaim Gratis Surfboard Skin, Avatar dan Banner Water Fest 2021

Baca Juga: 5 Cara Dapat Bundle Permanen Gratis di Game Free Fire Tanpa Kode Redeem FF 2021, Mudah Sederhana!

Telkomsel menyediakan paket internet bernama GameMax Unlimited Play. Paket khusus gaming itu menyediakan kode redeem FF tiap kali pemakaian.

Paket internet tersebut mempunyai kuota sebesar 31 GB. Dengan kode redeem FF yang sepaket dengannya, sobat booyah mungkin saja bisa mendapatkan bundle Keyboard Warrior FF atau bundle Girl Next Door yang sedang populer.

Diketahui paket internet GameMax Unlimited Play ini tak hanya menyediakan kode redeem FF untuk Free Fire. Paket tersebut tersedia untuk sederet game berikut:

Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, ShellFire, Black Desert Mobile, LifeAfter, Rise of Nowlins, PUBG Mobile dan MARVEL Super War.

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Terbaru 7 Juni 2021: Klaim Gratis Surfboard Skin, Avatar dan Banner Water Fest 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x