Update Kode Redeem FF 'Free Fire' 12 Juni 2021: Gratis Diamond Royale Voucher, Yuk Segera Klaim!

- 12 Juni 2021, 01:33 WIB
Selain pakai kode redeem FF hari ini, 12 Juni 2021, Anda bisa login setelah Patch, 8 Juni hingga 13 Juni dan dapatkan berbagai hadiah menarik seperti 3x Diamond Royale Voucher, 3x Weapon Royale Voucher dan 2x Incubator Voucher.
Selain pakai kode redeem FF hari ini, 12 Juni 2021, Anda bisa login setelah Patch, 8 Juni hingga 13 Juni dan dapatkan berbagai hadiah menarik seperti 3x Diamond Royale Voucher, 3x Weapon Royale Voucher dan 2x Incubator Voucher. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Garena kembali memberi kode redeem FF untuk hari ini, 12 Juni 2021. Serta, nantinya akan ada cara penebusan kode Free Fire.

Beberapa bundle, skin dan item lainnya dapat diklaim oleh para survivor Free Fire dengan tanpa membelinya lewat kode redeem FF.

Tanpa kode redeem FF, bundle dan item tersebut dapat dibeli dengan Diamond, namun para pemain Free Fire perlu top up dengan duit nyata.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF Emote Booyah dan Night Panther Free Fire yang Belum Digunakan Hari Ini 12 Juni 2021

Dengan kode redeem FF, di mana yang dikeluarkan secara periodik oleh Garena dapat digunakan sebagai jalan mendapat item Free Fire tanpa biaya alias gratis.

Perlu diketahui, kode redeem FF ini dishare oleh Free Fire server Eropa. Namun, perlu dicoba oleh para survivor dari server lainnya.

Kode redeem FF kali ini membawa hadiah berupa Diamond Royale Voucher. Di mana kode redeem FF akan segera expired.

Baca Juga: 3 Cara Dapat Diamond Untuk Emote dan Car Skin McLaren, Tanpa Kode Redeem FF Sebelum 15 Juni

Oleh karenanya, para sobat booyah perlu mengklaimnya dengan segera. Jika terjadi error dalam penebusan, berarti kode redeem FF telah dibatasi atau tak cocok dalam server Indonesia.

Berikut langkah-langkah untuk redemption kode redeem FF terbaru hari ini, 12 Juni 2021:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x