Link Live Streaming Arsenal vs Leicester City di TV Online, Kick Off 02.15 WIB

- 25 Oktober 2020, 21:00 WIB
Live Streaming Arsenal Vs Leicester
Live Streaming Arsenal Vs Leicester /Intagram.com/@betmaxibet

BERITA DIY - Pada malam dini hari nanti pukul 02.15 WIB, Arsenal akan berhadapan dengan Leicester dalam gelaran Liga Inggris.

Link live streaming Arsenal vs Leicester kami sertakan di akhir artikel. Pertandingan ini dijamin sayang untuk dilewatkan.

Pada pertandingan ini, gelandang Dani Ceballos diprediksi bisa memperkuat Arsenal saat menjamu Leicester City dalam laga pekan keenam Liga Inggris di Stadion Emirates, London.

Baca Juga: Hore! Pendaftaran Bantuan BPUM UMKM Rp 2,4 Juta di Daerah Ini Bisa Online, Ini Cara dan Syaratnya

Hal itu tercatat dalam pemutakhiran terkini laman resmi Arsenal pada Sabtu yang memampangkan status bahwa Ceballos sudah kembali mengikuti sesi latihan penuh dan bisa turun jika dibutuhkan manajer Mikel Arteta besok.

Ceballos pekan lalu tampil 90 menit penuh saat Arsenal dikalahkan Manchester City 0-1 di Etihad, tetapi pemain pinjaman dari Real Madrid itu tak ikut dalam skuat The Gunners yang terbang ke Austria mengalahkan Rapid Wien 2-1 dalam laga pertama Grup B Liga Europa tengah pekan kemarin.

Baca Juga: Syarat Naik Kereta Api dan Pesawat saat Libur Panjang Cuti Bersama Oktober 2020,Ada Promo Rapid Test

Selain Ceballos, sayap gaek Willian juga absen dari Liga Europa tersebut serta absen dari sesi latihan Jumat (23/10).

Kabar terbaru ini jadi suntikan positif bagi Arteta, yang sebelumnya pada Jumat (23/10) menyatakan bahwa terlalu cepat mengomentari kondisi Ceballos dan Willian.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Antara Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x