Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan Malam Ini Pukul 23.00 WIB di Bein Sports dan RCTI Gratis

- 17 Oktober 2020, 15:38 WIB
Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan.
Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan. /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani/

BERITA DIY - Malam ini pada pukul 23.00 WIB, Inter Milan akan berhadapan dengan AC Milan dalam gelaran Liga Italia Seri A.

Link live streaming Inter Milan vs AC Milan kami sertakan di akhir artikel. Derbi Milan ini dijamin panas dan sayang untuk dilewatkan.

Dilansir dari Antara, pemain Inter Milan Alexis Sanchez terancam absen dalam pertandingan derbi melawan AC Milan.

Baca Juga: Belum Terima BLT Subsidi Gaji Padahal Penuhi Syarat? Ini Cara Lapor ke Kemnaker Agar Bantuan Cair

Mantan pemain Arsenal dan Manchester United itu kabarnya mengalami cedera otot saat membela negaranya dalam jeda internasional.

Kapten timnas Chile ini berhasil menyelesaikan pertandingan melawan Kolombia pada Rabu tetapi mengalami masalah otot yang membuatnya diragukan tampil pada pertandingan besar Serie A itu.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Kuota Internet Gratis Telkomsel Oktober, Bisa untuk Instagram hingga Youtube

Sanchez akan kembali ke Appiano Gentile Jumat waktu  setempat untuk menjalani sejumlah tes sebelum diputuskan bisa bermain melawan AC Milan.

Namun, Inter optimistis cedera Sanchez tidak terlalu parah. Tetapi jika absen, akan menjadi pukulan telak bagi Nerazzurri karena dia mulai menjadi anggota kunci skuad Antonio Conte.

Baca Juga: Tak Lolos Prakerja dan BLT Subsidi Gaji? Yuk Ikut JPS Kemnaker, Bakal Difasilitasi Jadi Pengusaha

Sanchez menyelesaikan musim 2019-2020 dengan luar biasa, mencetak tiga gol dan menciptakan tujuh assist dalam 12 pertandingan setelah kompetisi dilanjutkan kembali pasca-lockdown meski hanya delapan kali menjadi starter.

Ia kemudian mampu mentransfer performanya akhir musim lalu ke awal musim 2020-21. Sanchez mungkin belum menjadi mencetak gol untuk Inter hingga saat ini, tetapi menyumbangkan assist saat menang 4-3 atas Fiorentina dan 5-2 melawan Benevento.

Baca Juga: Gelandang Baru AC Milan Curi Perhatian, Berikut Profil Sandro Tonali

Namun, Sanchez mencetak gol pada tingkat internasional untuk Chile dalam dua pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia. Ia mencetak gol internasional ke-43 dalam kekalahan 1-2 atas Uruguay dan kembali mencetak gol melawan Kolombia dalam pertandingannya ke-133 untuk La Roja.

Berikut link live streaming RCTI: Klik di Sini

Berikut link live streaming Bein Sports: Klik di Sini

Disclaimer: Berita DIY tidak bertanggung jawab atas kualitas konten yang dihasilkan. Jadwal juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai kebijakan penyedia layanan.***

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: ANTARA Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x