LINK Live Streaming Indonesia vs Australia Semifinal AFF U-16 Hari ini 1 Juli 2024 Siaran Langsung TV Mana?

- 1 Juli 2024, 17:20 WIB
LINK live streaming Timnas Indonesia vs Australia semifinal Piala AFF U-16 2024 hari ini.
LINK live streaming Timnas Indonesia vs Australia semifinal Piala AFF U-16 2024 hari ini. /instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Simak di sini link live streaming Timnas Indonesia vs Australia U-16 babak semifinal AFC 2024 hari ini Senin, 1 Juli 2024. Ketahui di sini siaran langsung di TV mana. 

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Australia U-16 di ajang semifinal Piala AFF U-16 2024. Pertandingan antara kedua tim ini akan digelar hari ini Senin, 1 Juli 2024. 

Laga kontra Indonesia vs Australia ini akan bertempat di Stadion Manahan, Solo pada pukul 19.30 WIB. 

Timnas Indonesia berhasil lolos dan melaju ke semifinal usai berhasil menempati posisi pertama di Grup A. Tim Garuda Muda berhasil mengumpulkan sembilan poin. 

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U16 vs Australia: Semifinal AFF U 16 Tayang Jam Berapa dan di TV Mana?

Timnas Indonesia berhasil tampil dengan apik lewat kemenangan dari tiga pertandingan. 

Tim besutan Nova Arianto berhasil tampil epik melawan Laos dengan perolehan skor 6-1. Bahkan, dari laga sebelumnya, Timnas Indonesia hanya berhasil kebobolan satu gol saja. 

Sedangkan, tim lawan Australia juga tak kalah apik dari segi performanya. Tim ini berhasil meraih tujuh poin dengan dua kali menang dan satu imbang. 

Pada babak semifinal ini, Indonesia tak ingin menganggap mudah tim dari Australia. Pertemuan antara kedua tim ini digadang-gadang menjadi pertemuan yang ketat. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah