SEDANG BERLANGSUNG! Pertandingan FINAL Indonesia Open 2024 Hari Ini, Jadwal dan Link Live Streaming di Sini!

- 9 Juni 2024, 13:40 WIB
Ilustrasi - Final Indonesia Open 2024 sedang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno hari ini Minggu, 9 Juni 2024. simak jadwal dan link nonton di sini!
Ilustrasi - Final Indonesia Open 2024 sedang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno hari ini Minggu, 9 Juni 2024. simak jadwal dan link nonton di sini! /tangkap layar/RCTI Plus/iNews TV

BERITA DIY - Final Indonesia Open 2024 sedang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno pada hari ini Minggu, 9 Juni 2024. simak jadwal dan link nonton di sini.

Sayangnya, tidak ada wakil dari Indonesia yang berhasil mencapai partai puncak. Sebaliknya, China memiliki peluang besar untuk mendominasi semua nomor, dengan enam perwakilan yang siap bertarung demi gelar juara.

Negeri Tirai Bambu bahkan sudah memastikan satu gelar juara di nomor ganda campuran.

Pertandingan Ganda Campuran

Pertandingan ganda campuran akan mempertemukan pasangan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong melawan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming iNews TV Indonesia Open 2024 Final Hari Ini 9 Juni Nonton GRATIS di MNCTV Pukul 12:00

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara kedua pasangan tersebut, dengan Zheng/Huang sementara ini unggul tipis 3-2 dalam rekor pertemuan.

Pasangan Zheng/Huang juga berpeluang meraih titel keempat mereka di Indonesia Open setelah sebelumnya memenangkan gelar pada 2019, 2022, dan 2023.

Pertandingan Ganda Putra

Pada nomor ganda putra, pasangan Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia akan menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang dari China.

Pasangan Man/Kai berhasil mencapai final setelah mengalahkan satu-satunya wakil Indonesia di semifinal, Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi, dengan skor 29-27 dan 21-13.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah