LINK Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Hari Ini, Live di TV Mana?

- 6 Juni 2024, 15:00 WIB
LINK siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini Kamis, 6 Juni 2024. Live di RCTI.
LINK siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini Kamis, 6 Juni 2024. Live di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/ @rctisports

 

BERITA DIY - Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak yang akan bertanding hari ini Kamis 6 Juni 2024 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026. Ketahui di sini siaran langsung di TV mana. 

Pada hari ini Kamis, 6 Juni 2024 akan diselenggarakan lanjutan matchday 5 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2024 Zona Asia. 

Pertandingan hari ini akan mempertemukan antara Timnas Indonesia vs Irak yang akan bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

Laga ini akan dimainkan pukul 16.00 WIB serta disiarkan langsung oleh RCTI. Penonton juga bisa menyaksikan pertandingan ini lewat platform Vision+. 

Pertandingan hari ini, akan menjadi laga krusial bagi timnas Garuda. Tim besutan Shin Tae-Yong ini butuh 1 tambahan kemenangan untuk bisa lolos ke kualifikasi babak berikutnya. 

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Irak Piala Dunia 2024 Kualifikasi 6 Juni 2024 Siaran Langsung TV Apa dan Jam Berapa

Nantinya, apabila Timnas Indonesia berhasil memberikan tambahan 3 poin juga akan mendapatkan tiket lolos ke putaran final Piala Asia 2027 mendatang. 

Terdapat pergeseran waktu untuk pertandingan kali ini. Pasalnya, sebelumnya diketahui bahwa pertandingan antara Indonesia vs Irak akan berlangsung pada malam hari. 

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah