LINK Live Streaming Persib Bandung vs Madura United Final Leg 1 BRI Liga 1 Hari ini, Live di Indosiar! 

- 26 Mei 2024, 17:50 WIB
LINK live streaming Persib Bandung vs Madura United final leg 1 BRI Liga 1 hari ini Minggu, 26 Mei 2024. Saksikan siaran langsung gratis di Indosiar.
LINK live streaming Persib Bandung vs Madura United final leg 1 BRI Liga 1 hari ini Minggu, 26 Mei 2024. Saksikan siaran langsung gratis di Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut ini adalah link live streaming Persib Bandung vs Madura United di final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 hari ini. Saksikan siaran langsung di TV Indosiar. 

Final Championship Series BRI Liga 1 akan mempertemukan antara Persib Bandung vs Madura United hari ini. 

Pertandingan hari ini Minggu, 26 Mei 2024 merupakan final leg 1 bagi kedua tim. Di mana, final ini akan diselenggarakan dengan total 2 leg pertandingan. 

Final leg 2 sendiri akan dilaksanakan pada 31 Mei 2024 mendatang, dengan Madura United sebagai tuan rumah. 

Pada final leg pertama ini, Persib Bandung yang akan menjadi tuan rumah. Pertandingan hari ini akan dimulai pukul 19.00 WIB yang bertempat di stadion Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar Persib vs Madura Leg 1 Final BRI Liga 1 2024 Tayang Jam 19.00 WIB

Tim tuan rumah yakni Persib Bandung berhasil tampil memukau usai mengalahkan Bali United pada semifinal lalu. Tim julukan Maung Bandung berhasil menaklukkan tim Bali United dengan skor 3-0. 

Lewat kemenangan itulah, tim besutan Bojan Hodak ini memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi di pertandingan kali ini. 

Sedangkan, tim lawan yakni Madura United juga menunjukkan performa yang cukup apik di laga semifinal kemarin. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah