LINK Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar Hari Ini, 25 April 2024, Siaran Langsung TV Apa dan Jam Berapa?

- 25 April 2024, 12:00 WIB
Link live streaming Arema FC vs PSM Makassar hari ini Kamis, 25 April 2024. Simak di sini selengkapnya.
Link live streaming Arema FC vs PSM Makassar hari ini Kamis, 25 April 2024. Simak di sini selengkapnya. /Tangkap layar instagram.com/@aremaofficial

BERITA DIY - Berikut ini adalah link live streaming Arema FC vs PSM Makassar hari ini, 25 April 2024. Simak di sini untuk siaran langsung TV apa dan jam berapa. 

Pada pekan ke-33 BRI Liga 1 hari ini Kamis, 25 April 2024 akan mempertemukan Arema FC vs PSM Makassar. Pertandingan ini akan dilaksanakan pukul 19.00 WIB yang akan bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 

Arema FC saat ini memang berada di zona degradasi klasemen sementara. Meskipun demikian, tim ini akan berusaha meraih kemenangan demi keluar dari zona tersebut. 

Tim ini juga memiliki tren yang cukup positif belakangan ini. Apabila tim ini berhasil meraih kemenangan, maka tim ini akan keluar dari zona degradasi dan mempertahankan timnya untuk terus berjuang di ajang ini. 

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 25 April 2024: Persib Bandung vs Borneo FC Live Indosiar Jam Berapa

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming AREMA FC vs PSM Makassar Hari Ini INDOSIAR GRATIS? Nonton BRI Liga 1 di TV Online Ini

Sedangkan untuk PSM Makassar, tim ini tak akan menganggap remeh atau gampang Arema FC. Walaupun tim ini saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara, tak berarti menganggap mudah lawan mainnya. 

Saat ini PSM Makassar telah mengantongi 41 poin dari 32 pertandingan. Tim ini juga memiliki ambisi yang kuat untuk menang. 

Pada  pertandingan malam hari ini, Arema FC lebih diunggulkan untuk menang. Pasalnya, tim ini menunjukkan performa yang cukup baik dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x