Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Yordania Piala Asia U23 Hari Ini Live di RCTI Jam Berapa? Prediksi Pemain

- 21 April 2024, 11:10 WIB
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Yordania Piala Asia Piala Asia U23 hari ini live di RCTI jam berapa serta prediksi pemain cek di sini.
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Yordania Piala Asia Piala Asia U23 hari ini live di RCTI jam berapa serta prediksi pemain cek di sini. /Instagram.com/@visionplusid

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Timnas Indonesia vs Yordania Piala Asia Piala Asia U23 hari ini live di RCTI jam berapa serta prediksi pemain cek di sini.

Timnas Indonesia membutuhkan satu poin untuk bisa melangkah lolos ke babak delapan besar Piala Asia U23 2024.

Indonesia U23 akan berhadapan dengan Yordania dalam matchday terakhir Grup A Piala Asia U23 yang baka berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Apabila Timnas Indonesia U23 mampu mencuri satu poin saja dari duel kontra Yordania hari ini maka Garuda Muda berhak untuk lolos ke delapan besar.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Yordania U23 Piala Asia 2024 Malam ini: Live Hari Ini di TV RCTI Jam Berapa?

Menilik papan klasemen Grup A Piala Asia U23 2024, Timnas Indonesia saat ini duduk di peringkat kedua dengan peroleha tiga poin.

Timnas Indoensia hanya terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen Qatar, sedang Yordania berada di posisi ketiga dan Australia di peringkat keempat.

Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania Piala Asia U23

Duel tersebut akan tayang siaran langsung di RCTI pada hari ini Minggu, 21 April 2024 mulai pukul 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x