LINK Live Streaming Red Sparks vs Indonesia All Star Nonton Siaran Langsung Jam Tayang Fun Volleyball Gratis

- 20 April 2024, 16:23 WIB
Link live streaming Red Sparks vs Indonesia All Star nonton siaran langsung dan jam tayang Fun Volleyball 2024 di MOJI TV gratis.
Link live streaming Red Sparks vs Indonesia All Star nonton siaran langsung dan jam tayang Fun Volleyball 2024 di MOJI TV gratis. /Instagram.com/@moji.social

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Red Sparks vs Indonesia All Star nonton siaran langsung dan jam tayang Fun Volleyball 2024 di MOJI TV gratis.

Red Sparks akan menghadapi Indonesia All Star dalam laga eksibisi di Jakarta Fun Volleyball 2024 cek link live streaming di sini.

Bintang Red Sparks asal Indonesia yakni Megawati Hangestri diketahui akan berada di tim Red Sparks dan akan melawan Indonesia All Star.

Pertandingan Red Sparks vs Indonesia All Star Fun Volleyball 2024 hari ini Sabtu, 20 April 2024 akan berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta.

Baca Juga: Red Sparks vs Indonesia All Star Jam Berapa dan Tayang di Mana? Jadwal Voli Putri dan Link Live Streaming

Nonton siaran langsung laga eksibisi Fun Volleyball 2024 Red Sparks vs Indonesia All Star akan tayang di MOJI TV mulai pukul 18.00 WIB.

Adapun link live streaming Red Sparks vs Indonesia All Star Fun Volleyball 2024 akan dibagikan pada artikel ini.

Seperti diketahui, kiprah Megawati bersama Red Sparks di Liga Voli Korea kian membanggakan bagi masyarakat Indonesia.

Megawati Hangestri mampu membawa Red Sparks ke babak playoff setelah diketahui tim asal Daejong ini lolos ke babak semifinal pada musim 2016/2017.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x