Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya Hari Ini 20 April 2024, Siaran Langsung Gratis TV Indosiar

- 20 April 2024, 14:14 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Persebaya hari ini, 20 April 2024. Siaran langsung gratis TV Indosiar, simak selengkapnya di sini!
Link live streaming Persib Bandung vs Persebaya hari ini, 20 April 2024. Siaran langsung gratis TV Indosiar, simak selengkapnya di sini! /TangkapLayar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya hari ini, Sabtu, 20 April 2024. Saksikan siaran langsung gratis TV Indosiar. 

Pekan ke-32 BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan antara Persib Bandung dengan Persebaya Surabaya. Pertandingan ini akan digelar pukul 15.00 WIB yang bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. 

Pertandingan antara kedua tim ini dinilai bak langit dan bumi. Bukan tanpa alasan, melainkan posisi klasemen kedua tim ini sangatlah kontras. 

Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara. Tim julukan Maung bandung ini berhasil meraih 56 poin dari 31 pertandingan. 

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya GRATIS Indosiar, Tempat Menonton Liga 1 TV Online

Sedangkan, Persebaya saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 39 poin. 

Posisi Persebaya kali ini berada di zona degradasi. Apabila tim ini ingin keluar dari zona tersebut, maka haruslah meraih tiga poin tambahan. 

Begitupun dengan Persib Bandung, apabila ingin tetap mempertahankan posisinya, maka tiga poin kemenangan haruslah diraih. Lewat poin tersebutlah, Persib Bandung juga akan mendapatkan tiket untuk berada di championship series. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persib vs Persebaya Indosiar Vidio, GRATIS Nonton Siaran Langsung Pakai Cara Ini

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x